Rangkaian Event Project Cobra di Free Fire yang Wajib Kamu Ikuti!

Basitullah
27/02/2021 08:20 WIB
Rangkaian Event Project Cobra di Free Fire yang Wajib Kamu Ikuti!

Dalam rangka merayakan Project Cobra yang telah hadir di Free Fire Indonesia sejak awal bulan lalu, tentunya Garena Indonesia menyajikan rangkaian update dan event menarik di bulan Februari ini. Dari tiap event yang dihadirkan, tentu memiliki tujuan untuk memberikan berbagai hadiah dan item keren yang membuat para Survivors makin betah bertempur di game Free Fire.

Ada event menarik apa saja sih yang bisa Sobat Esports ikuti di Project Cobra Free Fire? Langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

1. COBRA NEXT STAGE

Mendapatkan Panci King Kobra yang super keren, kini bukan lagi impian. Di periode 23 Februari hingga 7 Maret 2021, Survivors yang mampu menyelesaikan misi yang diberikan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Panci King Kobra jika beruntung. Selain panci, tentu Garena juga menyiapkan berbagai senjata skin senjata keren yang bisa kamu dapatkan juga dari menyelesaikan misi kali ini.

2. EXCHANGE STORE

Sudah berlangsung sejak 19 Februari dan baru akan berakhir pada 7 Maret 2021 nanti, Survivors yang mengumpulkan token di Free Fire memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan. Tukarkan token di page Project Cobra Rewards antara Premium Store atau Classic Store, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan Surfboard Cobra, Legendary Cobra - Banner, Avatar Cobra Flash, Voucher Diamond Royale dan Voucher Weapon Royale.

3. PROMO PESTA GAMER GOOGLE PLAY

Menambah seru pertempuran kamu bareng Cobra Project di Free Fire, GoPay punya promo menarik untuk kamu ikuti! Berlangsung pada tanggal 15 Februari hingga 1 April 2021, top up ke dalam game Free Fire untuk keperluan mengikuti Event Cobra Project ataupun untuk membeli senjata akan membuat kamu dapatkan cashback yang super bikin untung!

Kamu bisa dapatkan cashback hingga 50% s.d. 35.000 dengan minimal transaksi sebesar 15.000. Untuk tahu informasi lebih detail seputar promo ini, kamu bisa langsung mengunjungi link berikut ini ya: gpy.id/googleplay.

4. REVIVE TEMAN

Buat kamu yang suka iseng ngerjain teman saat dia knock dan tidak melakukan revive, sepertinya hal tersebut tidak bisa kamu lakukan lagi di event ini.

- Melakukan revive teman 4 kali mendapatkan 3x Loot Crate Blackbelt Taekwondo
- Melakukan revive teman 8 kali mendapatkan 3x AK Water Balloon Weapon Loot Crate
- Melakukan revive teman 12 kali mendapatkan Legendary Cobra Loot Box

Mudah sekali bukan?

5. LOGIN 7 HARI

Ini event yang sangat mudah dan sayang untuk dilewatkan! Berlangsung pada tanggal 21 Februari hingga 7 Maret 2021, hanya dengan melakukan login akumulasi sebanyak 7 hari maka hadiah menarik dengan mudahnya kamu dapatkan.

- Login 1 hari mendapatkan Gold Royale Voucher
- Login 3 hari mendapatkan Panda Box
- Login 5 hari mendapatkan Gate of Fangs
- Login 7 hari mendapatkan Legendary Cobra Backpack

Mau tahu promo spesial Free Fire lainnya? Jangan lewatkan juga promo dari link ini yah (gpy.id/freefire).

Menarik sekali kan, Sobat Esports?