Eksibisi PON Esports

Sulawesi Tenggara Pimpin Poin Ekshibisi Esports Free Fire PON Papua

Rendy Lim
25/09/2021 23:40 WIB
Sulawesi Tenggara Pimpin Poin Ekshibisi Esports Free Fire PON Papua
Selisih poinnya cukup jauh nih Sobat Esports!

Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 yang berlangsung Sabtu, 25 September 2021 mempertandingkan hari pertama partai final untuk game Free Fire. Total 12 tim yang berlaga langsung tancap gas mengumpulkan poin dan booyah demi menduduki puncak klasemen sementara. 

Dalam 5 map yang berlangsung di hari pertama ini, Kontingen Sulawesi Tenggara berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan 88 poin. Dua Booyah yang diamankan, serta 46 poin elemination membuat Sulawesi Tenggara unggul jauh dari kontingen Bengkulu yang berada di posisi kedua. 

Yamisok Nobar

Booyah dari 5 map yang ditandingkan hari ini tersebar cukup rata. Bengkulu, Maluku, dan Papua masing-masing memenangkan satu map. Sementara, Sulawesi Tenggara yang memimpin klasemen sementara, mengantongi 2 Booyah. 

Selisih poin dari posisi pertama dan kedua pun cukup jauh. Sulawesi Tenggara sementara memiliki 88 poin, disusul Bengkulu di 65 poin. Masih ada 5 pertandingan tersisa di hari kedua nanti. Tentunya, kemungkinan untuk Kontingen lain bangkit dan menyusul para pemimpin klasemen di hari pertama masih cukup besar. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira akankah terjadi perubahan klasemen besar-besaran di hari kedua Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 game Free Fire? Kontingen mana nih yang bakal bawa pulang medali emas, perak, serta perunggu?