Yamaha Desember

Jelang FFIM, VOLLD, Myputra & AURELL Tinggalkan Bigetron!

Dandesignlab
29/09/2022 09:00 WIB
Jelang FFIM, VOLLD, Myputra & AURELL Tinggalkan Bigetron!
Instagram

Bigetron Delta telah mengumumkan dua kepergian pemain Free Fire mereka yaitu VOLLD dan Myputra jelang FFIM 2022 Fall. Announcement tersebut diposting oleh organisasi pada tanggal 27 September 2022 bersamaan dengan perpisahan AURELL dari divisi FF Ladies mereka.

Sang robot merah dari divisi 2 tersebut sebelumnya telah berhasil menjuarakan FFML S6 yang akhirnya dipromosikan ke divisi 1 musim depan untuk bersaing dengan para tim unggulan seperti Divine, Kazu, dan yang lainnya.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Performa yang cukup sustain dari para pemain Delta juga berhasil membawa tim ke bursa FFIM 2022 Fall untuk memperebutkan satu slot FFWS 2022 - Bangkok jika mereka dapat memenangkan acara tersebut.

Kepergian VOLLD dan Myputra cukup mengejutkan para penggemar lantaran keduanya telah membela tim cukup baik di liga FFML S6 Division 2 pada 1 bulan yang lalu.

Padahal, kedua pro FF tersebut masih berpotensi membela tim di FFIM, setidaknya sebagai pemain cadangan yang proper untuk bermain dengan Sensei cs di play-ins FFIM mendatang.

Di lain sisi, pemain ladies mereka yang dikenal dengan nama AURELL pun telah meninggalkan divisi FFML ladies mereka, Bigetron Lux, bersama dengan VOLLD dan Myputra.

Baik Delta dan Lux, keduanya akan berpartisipasi di FFIM untuk meraih gelar juara musim gugur tahun ini.

AURELL sebelumnya telah berhasil finis di urutan kedua FFML Ladies S1 ketika bermain dengan para roster Bigetron Lux sebelum FFML S6 Division 1 bergulir. Seperti yang telah disaksikan para penggemar, Lux telah bermain cukup baik yang bersaing sengit dengan Pandora & EVOS Luna di klasemen.

Beberapa anggapan para penggemar pun ramai mengatakan bahwa AURELL akan bergabung ke EVOS Luna. Namun, belum ada konfirmasi jelas mengenai nasib pro FF ladies tersebut sejak berita ini dibuat.