Barracuda X, Headset Gaming Multi-Platform Terbaru dari Razer!

Michael
14/07/2021 16:28 WIB
Barracuda X, Headset Gaming Multi-Platform Terbaru dari Razer!
Razer Barracuda X

Razer mengumumkan produk Headset Gaming nirkabel Multi-platform dan Mobile, Razer Barracuda X yang kompatibel dengan PC, PlayStation, Nintendo dan perangkat Android. Barracuda X menawarkan keserbagunaan dan kebebasan yang didukung oleh kenyamanan.

Barracuda X dirancang dengan pertimbangan atas kemudahan dalam penggunaan dengan koneksi nirkabel berlatensi sangat rendah yang andal dikombinasikan dengan desain yang nyaman, ramping dan ergonomis, driver Razer TriForce yang kuat dan sebuah mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang dapat dilepas, serta telah disertifikasi oleh Discord, menjadikan headset ini solusi terbaik untuk bermain game pada berbagai platform.

Banyak headset diluar sana yang menjanjikan penggunaan pada berbagai platform yang hanya dapat tercapai dengan koneksi kabel,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior pada divisi bisnis periferal Razer. Razer Barracuda X mengkombinasikan fitur bermain game dengan performa tinggi dan sebuah koneksi nirkabel untuk 4 perangkat sekaligus dengan desain serta kemudahan dari sebuah headphone untuk penggunaan sehari-hari. Hasilnya adalah sebuah headset yang multi fungsi, ideal untuk bermain game sepanjang hari tanpa terkecuali pada platform apapun dan dimanapun anda berada.

Satu desain untuk menaklukkan mereka semua

Barracuda X dikembangkan sebagai headset untuk berbagai platform yang berfokus pada gaya dan kenyamanan. Team engineer Razer menggunakan pengalaman mereka bertahun-tahun untuk mengintegrasikan teknologi audio paling mutakhir Razer kedalam sebuah headset nirkabel untuk bermain game yang nyaman serta cocok untuk digunakan di dalam maupun luar ruangan.

Barracuda X telah melewati proses desain yang panjang, dikhususkan untuk kenyamanan dan kesederhanaan dan menghasilkan desain permukaan yang cekung untuk mengurangi ketebalan. Ear cup low-profile dapat dimiringkan agar menyesuaikan dengan setiap bentuk telinga dan dapat disesuaikan serta diputar sesuai preferensi penggunanya. Barracuda X memiliki berat hanya 250 gram, sempurna untuk penggunaan yang nyaman sepanjang hari.

Pasang dan mainkan dengan mudah

Barracuda X dilengkapi dengan semua aksesoris yang diperlukan untuk pengalaman terbaik pada perangkat apapun. Yang mendukung kapabilitas untuk digunakan pada berbagai platform dari Barracuda X adalah Dongle USB-C Nirkabel Razer HyperSpeed yang membuat Barracuda X dapat dihubungkan dengan mudah ke PC, PlayStation, Nintendo Switch ataupun perangkat Android sebagai sebuah perangkat plug and play tanpa proses pemasangan atau pengunduhan driver maupun perangkat lunak.

Untuk situasi dimana koneksi USB-C tidak tersedia, Barracuda X dilengkapi dengan kabel adaptor USB-C ke USB-A, ideal untuk PC atau Nintendo Switch pada dock, dan untuk kompatibilitas lebih lanjut, sebuah 3,5 mm jack juga tersedia ketika koneksi analog dibutuhkan. Barracuda X juga dilengkapi dengan sebuah kabel untuk mengisi daya USB-C ke USB-A, untuk daya tahan baterai hingga 20 jam dalam penggunaan terus menerus.

Disetel dengan baik untuk reproduksi suara terbaik

Barracuda X hadir dengan teknologi audio Razer paling mutakhir. Menggunakan driver Razer Triforce 40mm, Barracuda X memberikan performa audio kelas atas untuk audio yang cerah dan jernih.

Menggunakan Mikrofon Razer HyperClear Cardioid, Razer Barracuda X memberikan suara yang sangat jernih, terlepas dari dimanapun kalian bermain game. Headset gaming nirkabel Barracuda X merupakan satu headset yang bisa digunakan untuk memainkan apapun, serbaguna, desain yang ringan serta koneksi mudah plug-and-play untuk penggunaan yang lancar pada PC, PlayStation, Nintendo Switch dan perangkat Android.

Razer Barracuda X rencananya akan dijual ke pasaran seharga Rp. 1.699.000. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.