ASUS Luncurkan Limited Edition ROGxNevertoolavish!

Michael
25/08/2021 09:21 WIB
ASUS Luncurkan Limited Edition ROGxNevertoolavish!
ROGxNevertoolavish

ASUS kembali melakukan terobosan melalui kolaborasi yang dilakukan khusus untuk ASUS ROG Phone 5 bersama dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish. Kolaborasi ini tertuang secara apik ke dalam koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih limited edition yang sempat ditampilkan pada peluncuran ROG Phone 5 dan mendapat sambutan meriah dari para gamers!

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengungkapkan,”kehadiran ROG Phone 5 memang sudah banyak ditunggu para pecinta game dan gamers di tanah air. ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy. Dalam merespon antusiasme para gamers dengan koleksi #ROGTOOLAVISH, kami akan kembali menggelar giveaway yang akan kami tujukan bagi para pengguna smartphone ROG.”

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021 dan masih menjadi smartphone juara bagi para gamers. Beragam inovasi pun dilahirkan ke dalam ROG Phone 5 yang tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB, juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Guna memberikan pilihan yang lebih mutakhir ASUS ROG Phone 5 melansir seri terbaru dari ROG 5 Ultimate pada akhir September nanti. ROG Phone 5 Ultimate ini diperlengkap dengan RAM 18GB dan ROM 512 GB, yang memberikan penglaman menggunakan smartphone yang lebih seamless dan memuaskan, terlebih fitur-fitur pelengkap lainnya untuk mendukung saat bermain games kesukaan.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi yang bersama ASUS ROG Phone 5. Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas,” ungkap Bernhard Suryaningrat, Co - Founder of Nevertoolavish.

PERTAMA DI DUNIA

ROG Phone 5 Ultimate lahir sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM LPDDR5 18GB dimana memiliki performa game yang maksimal dan memukau. Secara kinerja pun semakin ditunjang di Armoury Crate yang memiliki X Mode yang dapat memudahkan gamers untuk berganti pengaturan profil sistem secara cepat.

ROG Phone 5 Series memang merupakan penyempurnaan dari seri ROG generasi sebelumnya, dengan dukungan utama pada platform Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G, yang tidak lain adalah fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Inovasi terdepan ini menjadi penting bagi industri smartphone yang berfokus pada gaming dengan dukungan 5G, AI dan fotografi ditambah pemrosesan selular untuk pengalaman bermain game yang tidak tertandingi.

PROMO MERDEKA DI HARI KEMENANGAN

Dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, ASUS meluncurkan 3 program promosi menarik bagi para gamers untuk pembelian ROG Phone 5 Series RAM 8GB & ROM 128GB, RAM 12GB & ROM 256GB di Partner Penjualan Resmi ASUS mulai dari tanggal 9 sampai 31 Agustus 2021.

· FREE Aero Active Cooler
Dapatkan Aero Cooler 5 GRATIS setiap pembelian ROG Phone 5 (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
Online: Eraspace.com, Tokopedia.com (Official Store – Asus Mobile Indonesia)

· Discount 500K for Kunai 3 Gamepad
Dapatkan diskon Rp 500.000 untuk pembelian aksesori Kunai Gamepad setiap pembelian ROG Phone 5 (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store Online: Eraspace.com, JD.ID

· Win Exclusive Nike Air Jordan ROG x NeverTooLavish Sneakers
Dapatkan kesempatan untuk mengikuti UNDIAN berhadiah sepasang ROG Sneakers (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store Online: Eraspace.com, JD.ID, ASUS Estore

 

Gimana kolaborasi ASUS ROG Phone 5 x Nevertoolavish Sobat Esports, Menarikkan? Langsung aja pantengin promonya ya!