Segera Meluncur, Ini Perbedaan ROG Phone 5 dan 5s!

Michael
03/12/2021 09:43 WIB
Segera Meluncur, Ini Perbedaan ROG Phone 5 dan 5s!
ASUS ROG Phone 5s

Bertajuk Media Gathering, ASUS Indonesia mengumumkan jajaran ROG Phone 5 terbarunya, dengan peningkatan performa melalui Qualcomm® Snapdragon™ 888 Plus 5G. ROG Phone 5s dan 5s Pro terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada hari Sabtu, 4 Desember 2021.

Secara desain, ROG Phone 5s tak akan berbeda dengan seri terdahulunya, namun untuk seri 5s Pro dilengkapi dengan ROG Vision yang dapat menampilkan visual menarik pada bagian belakang dari smartphone. Dengan berbagai macam skenario dan pilihan, para pengguna dapat menyesuaikan tampilan ROG Vision yang berbeda-beda dan unik.

Yamisok Nobar

“Melalui perkembangan teknologi yang semakin cepat, ROG Phone 5s Series terbaru hadir di Indonesia untuk memberikan konsumen pilihan gaming phone yang selalu up-to-date. Peningkatan pada prosesor yang terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan,” sambut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Mengusung slogan #RaiseYourGame, smartphone ini dilengkapi fitur-fitur yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas permainan. AirTrigger 5, menawarkan gamers cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5s atau 5s Pro, memberikan tingkat kontrol game yang tak tertandingi. Pada AeroActive Cooler 5, dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol. ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

ROG Phone 5s bakal hadir dengan opsi RAM mulai dari 8GB sampai 12GB, sedangan versi Pro dikemas lebih ekslusif dan mengusung RAM 18GB serta internal storage 512GB. Untuk baterai sendiri yang merupakan salah satu komponen paling penting untuk gamer, ROG Phone 5s menawarkan 6.000 mAh dan telah didukung HyperCharge fast charging 65W.

Peluncuran kali ini akan ada live show di Facebook ASUS ROG Indonesia, 4 Desember jam 20.00 WIB. Akan ada giveaway 2 unit ROG Phone 5s untuk para penonton. Dengan memberikan komentar dan menyebutkan fitur favorit dari ROG Phone 5s dan 5s Pro, dan menggunakan hashtag #ROGPhone5SID. Fans ROG juga dapat menyaksikan pertandingan ROG Phone 5s Elite Showmatch yang akan diselenggarakan setelah launching.