Esports

Capai 50 Juta Unduhan! Honor of Kings Hadirkan Fitur Gameplay Baru dan Pahlawan Fighter Augran

Billy Rifki
29/07/2024 19:11 WIB
Capai 50 Juta Unduhan! Honor of Kings Hadirkan Fitur Gameplay Baru dan Pahlawan Fighter Augran

Honor of Kings merayakan pencapaian 50 juta unduhan dengan berbagai fitur baru yang menarik, termasuk pahlawan baru, Augran, yang tersedia mulai hari ini. Augran dikenal sebagai Sang Penyihir dari Rawah Berkabut, mampu memanggil roh musuh untuk menyerang lawan dan melintasi medan dengan cepat untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

Augran, yang memiliki masa lalu misterius dan berbagai kemungkinan, dapat membantu timnya atau melancarkan serangan mematikan kepada musuh. Pahlawan baru ini memiliki kemampuan khusus yang unik:

Resonansi Jiwa Serangan dasar Augran beresonansi dengan jiwa musuhnya, menyebabkan kerusakan fisik setiap kali. Jika musuh tidak dapat melepaskan rantai jiwa, frekuensi kerusakan akan meningkat hingga berakhir dengan kerusakan magis.

Skill 1: Jalan Pergi Augran menciptakan jalan dan menyebabkan kerusakan magis pada target yang terkena. Saat jalan mengenai dinding atau Batas Kehidupan-Mati, kecepatan penciptaannya meningkat dan menyebabkan kerusakan tambahan pada musuh yang lebih banyak terkena. Selama berada di jalan, ia mengabaikan medan dan mendapatkan bonus Kecepatan Gerak. Ketika jalan mengenai dinding untuk pertama kalinya, Jembatan Pergi diciptakan dan ia mendapatkan bonus Kecepatan Gerak besar sambil memperlambat musuh di sekitarnya.

Skill 2: Jurang Kematian Augran mengayunkan senjatanya, menyebabkan kerusakan fisik dan memperlambat musuh di depannya. Ia menciptakan Batas Kehidupan-Mati yang menandai musuh yang menyentuhnya, dan memberikan kerusakan tambahan pada musuh yang menyentuh dahan di Batas tersebut. Setelah menggunakan skill ini, Serangan Dasar berikutnya ditingkatkan untuk menyebabkan kerusakan tambahan dan mengembalikan Kesehatannya.

Skill 3: Pengatur Jiwa (Ultimate) Augran melepaskan kekuatannya sepenuhnya dan turun dari langit, menyebabkan kerusakan fisik dan menghantam mundur musuh di sekitarnya. Jika hero musuh terkena, Augran memulihkan sebagian Kesehatannya dan menciptakan roh untuk membantunya. Setelah mendarat, ia memasuki keadaan Seer dan membunuh musuh yang sehatnya rendah dengan Serangan Dasarnya. Untuk setiap hero musuh yang terkena, penyembuhannya meningkat (hingga 100%). Roh mewarisi sebagian kerusakan fisiknya dan hanya melakukan Serangan Dasar, tetapi memiliki Kecepatan Gerak dan Bonus Kecepatan Serangan yang lebih cepat.

Selain itu, pemain sekarang dapat melihat rekomendasi Pahlawan dan tingkat kesulitan mereka selama persiapan Pahlawan, dengan beberapa kategori yang ditandai dari Mudah, Sedang, Sulit, hingga Sangat Sulit.

Manfaat Bersama dengan Elite Player Privileges Baru

Kuasai Pahlawan Anda untuk mendapatkan manfaat bersama dengan rekan-rekan tim Anda dan mendapatkan keunggulan dalam pertempuran! Pemain yang mencapai peringkat Grandmaster dan berada di Top 100 leaderboard nasional atau merupakan 10 Pahlawan yang paling dikuasai di negaranya akan mendapatkan pengalaman tambahan untuk semua Pahlawan dan poin pengalaman gratis untuk Arcana mereka, termasuk hak istimewa kulit yang tersedia selama Musim 6.

Manfaat ini dapat dibagikan dengan hingga lima teman di daftar Sosial Anda.

Pimpin tim Anda dalam fitur Championship baru!

Daftarkan tim lokal Anda dalam fitur Championship baru dan berjuanglah untuk menjadi yang terbaik! Squad Anda dapat mendaftar antara hari Rabu - Jumat, dengan pertandingan berlangsung pada hari Sabtu. Naik peringkat secara nasional untuk menjadi pahlawan lokal dan meraih pengakuan terbesar sebagai yang terbaik!

Saksikan Perwakilan Lokal Bertarung untuk Hadiah USD 3.000.000 di Honor of Kings Invitational Midseason x Esports World Cup

Mulai tanggal 1 Agustus sebagai bagian dari lineup EWC, Honor of Kings Invitational Midseason 2024 Riyadh akan menampilkan 12 tim terbaik yang bersaing untuk hadiah USD 3.000.000. Midseason ini akan melihat tim-tim terbaik seperti All Gamers Global, Impunity Esports, KAGENDRA, dan lainnya, bersaing untuk gelar prestisius sebagai tim terbaik HOK.

Jangan lupa untuk mengumpulkan hadiah Anda dari acara kampanye khusus 50.000.000 ini sebelum 18 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita dan pembaruan Honor of Kings, pastikan untuk mengikuti saluran resmi sosial mereka.