Esports

Honor of Kings Invitational Midseason x Esports World Cup Segera Digelar!

Billy Rifki
30/07/2024 10:36 WIB
Honor of Kings Invitational Midseason x Esports World Cup Segera Digelar!

Level Infinite secara resmi telah mengungkapkan semua detail untuk Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh, yang akan berlangsung di Esports World Cup dari 1 hingga 4 Agustus. Sebelas tim esports profesional akan bersaing memperebutkan bagian terbesar dari total hadiah sebesar USD 3.000.000 dan gelar tim HOK terbaik. Untuk merayakan acara spesial ini, Honor of Kings telah meluncurkan skin eksklusif Esports World Cup yang disebut Heavenblade untuk pahlawan favorit yang menggunakan dua pedang, Allain. Selain skin baru tersebut, Honor of Kings juga akan merilis lagu tema untuk Esports Honor of Kings yang berjudul “Invincible”, yang diproduksi oleh produser nominasi Grammy Mighty Mike dan dicampur oleh mixer audio pemenang Grammy Tom Norris.

Honor of Kings Invitational Midseason 2024 akan menggunakan format round-robin tunggal dengan tim yang dibagi menjadi dua grup. Peserta akan bertanding dalam pertandingan best-of-one untuk menentukan peringkat grup, dengan empat tim teratas dari setiap grup melaju ke babak knockout. Mulai 3 Agustus, babak perempat final akan menampilkan pertandingan best-of-three, diikuti oleh babak semifinal dan final yang akan menggunakan format best-of-five. Tim yang lolos antara lain:

  • Brasil: Loops, Vivo Keyd Stars
  • Hong Kong, Cina: All Gamers Global
  • Cina: KPL Dream Team
  • Prancis: Team Vitality
  • Indonesia: KAGENDRA
  • Arab Saudi (KSA): Team Falcons
  • Malaysia: LGD Gaming, Team Secret, Weibo Gaming
  • Myanmar: Impunity Esports
  • Southeast Asia (SEA Showdown): Akan Dikonfirmasi (Pertandingan pada 30 Juli, 15:00 UTC+3 antara Rex Regum Qeon dan BOOM Esports)

Tim terakhir dari Asia Tenggara akan ditentukan besok, dengan pertandingan SEA Showdown yang akan berlangsung pada 30 Juli pukul 15:00 (UTC+3). Pertandingan ini akan disiarkan di saluran EN/AR/ID/FL di YouTube, Facebook, Twitch.tv, TikTok, dan TV dalam game Honor of Kings.

Dapatkan Hadiah dan Banyak Lagi Selama Turnamen! Terjadi dari 26 Juli hingga 4 Agustus, pemain dapat memperoleh mata uang acara dengan login, bermain pertandingan, atau menonton pertandingan. Gunakan mata uang tersebut untuk membalikkan 12 kotak yang mewakili 12 skuad, dan klaim hadiah saat membalikkan kotak ke-3, ke-6, ke-9, dan ke-12. Balikkan semua kotak untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah, dengan kesempatan mendapatkan skin eksklusif Allain, Recall, Trail, Finisher, atau Diamonds x20. Misi akan diperbarui setiap hari pada pukul 05:00 (UTC+0). Mata uang yang tidak diklaim tidak akan dibawa ke hari berikutnya, dan hadiah akan dikirim melalui Surat dalam game dalam waktu 24 jam.

Lagu tema baru akan dirilis untuk HOK Invitational Midseason pada 29 Juli. Memadukan musik elektronik dan hip-hop, lagu ini menampilkan semangat untuk esports kompetitif. Video musik khusus untuk lagu ini akan dirilis pada 31 Juli, menggunakan teknik editing inovatif untuk menghadirkan visualisasi artistik unik dari Arab Saudi - memberikan pengalaman musikal auditori dan visual yang luar biasa bagi para penggemar Honor of Kings.