Esports

Babak Penyisihan HoK x EWC 2024 Dimulai Hari Ini di Riyadh!

Billy Rifki
02/08/2024 13:08 WIB
Babak Penyisihan HoK x EWC 2024 Dimulai Hari Ini di Riyadh!

Segala sesuatunya akan semakin memanas di Piala Dunia Esports saat delapan tim terbaik dari Honor of Kings di seluruh dunia bersiap untuk bertempur di perempat final Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh. Tim-tim ini lolos ke perempat final setelah penampilan cemerlang yang membuat mereka finish di posisi empat besar selama babak grup. Delapan tim terakhir yang akan bertanding adalah:

- Malaysia - LGD Gaming
- Malaysia - Team Secret
- Malaysia - Weibo Gaming
- Myanmar - Impunity Esports
- China - KPL Dream Team
- Hong Kong, China - All Gamers Global
- Brasil - Vivo Keyd Stars
- Brasil - Loops

Perempat final Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh akan menampilkan empat pertandingan best-of-three, dengan pemenangnya melaju ke semifinal keesokan harinya. Para penggemar dapat mengharapkan mage kuat, Lady Zhen, untuk melepaskan serangan Ocean of Tears yang menghancurkan kepada pahlawan lawan seperti Arli, marksman mematikan yang akan siap membalas dengan Autumn Storm yang dahsyat. Perempat final dimulai pukul 12 siang dan dapat disaksikan secara langsung di YouTube, Facebook, Twitch.tv, TikTok, serta TV dalam game Honor of Kings. Pertandingan perempat final hari ini adalah:

- Malaysia - LGD Gaming vs Brasil - Loops
- Malaysia - Weibo Gaming vs Brasil - Vivo Keyd Stars
- China - KPL Dream Team vs Myanmar - Impunity Esports
- Malaysia - Team Secret vs Hong Kong, China - All Gamers Global

Menjelang Final Besar pada 4 Agustus, rincian yang sangat dinantikan mengenai Kejuaraan Honor of Kings 2024 akan diungkapkan. Nantikan informasi lebih lanjut.

Penggemar yang hadir di Piala Dunia Esports untuk Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh dapat mengunjungi stan Esports Honor of Kings. Dari 29 Juli hingga 25 Agustus, penggemar dapat menyelesaikan tugas-tugas di lokasi untuk menerima hadiah. Cosplayer Luara dan Lam akan berada di lokasi dari 1 hingga 4 Agustus, sehingga penggemar dapat berfoto bersama mereka.

Penggemar juga dapat mengikuti semua aksi dari Honor of Kings Invitational Midseason 2024 di Riyadh dengan mengikuti influencer Honor of Kings favorit mereka, termasuk Alyssa, DEANKT, ICE ICE, B3shr, dan LeOniDeS, yang akan berada di lokasi untuk menyaksikan pertandingan serta menyelenggarakan beberapa aktivitas interaktif di stan.