Esports

Honor of Kings Tiongkok Jalin Kolaborasi Dengan Player NBA Stephen Curry!

Aldodanoza
13/09/2024 04:46 WIB
Honor of Kings Tiongkok Jalin Kolaborasi Dengan Player NBA Stephen Curry!
hadir sebagai tamu spesial kolaborasi dari King of Glory x Under Armour (Foto King of Glory)

Sempat menggoreng hype Honor of Kings dengan berkolaborasi bersama Coach Justin di Indonesia, kabarnya Tencent Games dan Level Infinite sudah menyiasati keseruan King of Glory, atau Honor of Kings versi Tiongkok dengan berkolaborasi bersama Stephen Curry pada September 2024 ini. Event Honor of Kings x Stephen Curry ini menjadi bagian dari kolaborasi Honor of Kings x Under Armour yang rilis pada Agustus 2024 lalu.

Selain skin, akan ada livestream eksklusif yang mana Point Guard terbaik Golden State Warrior ini akan bermain Honor of Kings di Tiongkok dengan pamerkan skin eksklusif miliknya yang siap rilis disana. Skin untuk hero Pangu tersebut pun tidak akan dijual, melainkan diberikan secara gratis di event Honor of Kings vs Stephen Curry.

Kolaborasi tersebut awalnya diumumkan oleh analis esports mobile hesketh2 (@subzidite2), dan kemudian lanjut dengan memberikan pengumuman bahwa pebasket ini siap untuk pamerkan kemampuannya di MOBA mobile garapan Tencent Games ini. Sama seperti bagaimana Coach Justin pamerkan Honor of Kings pada livestream nobar sepakbola Indonesia vs Arab Saudi pada pekan lalu.

Pangu adalah hero Clash Lane dan Jungle terbaik yang hingga saat ini menjadi andalan para pemain King of Glory, namun di lain hal Level Infinite masih belum mengumumkan kehadiran Pangu untuk versi global Honor of Kings. Di lain hal, Dyadia pun direncakan rilis pada akhir September ini, atau setelah update Liu Bang yang menjadi bagian dari update awal September 2024.

Apakah Honor of Kings x Stephen Curry siap digelar di Indonesia juga? Mengingat Pangu ini menjadi hero META dan paling seru untuk dimainkan di liga berikutnya setelah Honor of Kings Championship 2024 yang digelar di Jakarta pada Oktober ini.