Temukan Lightsaber dan Jadilah Darth Vader di Fortnite

Aldodanoza
06/05/2024 04:40 WIB
Temukan Lightsaber dan Jadilah Darth Vader di Fortnite

Lebih banyak konten menarik dari Star Wars yang bisa kamu akses di game battle royale besutan Epic Games, yakni Fortnite, dan kini kamu bisa memiliki beberapa skin dengan level Mythic yang wajib kamu dapatkan bagi kamu pencinta Star Wars, yakni Darth Vader dan Chewbacca.

Kehadiran kolaborasi ini dimulai pada 4 Mei 2024 yang mana event tersebut bertepatan pada Star Wars Day yang membuat sebuah slogan 'May the 4th Be With You'. Banyak konten menarik Star Wars dari Star Wars Saga maupun spinoff yang hadir kembali bagi pencinta Star Wars di Fortnite. Namun untuk event Mei 2024 ini, kamu bisa memiliki kekuatan layaknya Darth Vader di pertandingan.

Sama seperti beberapa mode layaknya Infinity Gauntlet pada kolaborasi sebelumnya bersama Marvel's Avengers Infinity War, kamu bisa menemukan sebuah lightsaber yang tergeletak di arena, yang ketika kamu mendapatkannya akan mendapatkan kekuatan fantastis sebagai Sith Lord ikonis di Fortnite.

Darth Vader akan berkelana di posisi acak selama pertandingan bersamaan dengan kapal luar angkasanya. Namun kehadiran Darth Vader ini akan diketahui secara langsung ketika kamu masih di dalam bis, sehingga kamu bisa memburu Darth Vader lebih awal untuk mendapatkan lightsaber miliknya.

Sith Lord ini memiliki nyawa yang serupa dengan beberapa boss dari Chapter lalu, tidak ada serangan spesial yang diberikan terkecuali kemampuan dirinya dalam menggunakan lightsaber. Ia bisa melemparkan lightsaber ke kamu, dan bahkan bisa memberikan serangan petir dengan damage yang tak terduga.

Lightsaber milik Darth Vader tersebut akan jatuh ketika kamu mengalahkannya, dan bisa digunakan sepanjang pertandingan atau ketika kamu kalah dari musuh. Apakah senjata pamungkas ini bisa membawa kamu ke Victory Royale pada season ini? Fortnite bisa kamu mainkan di konsol, PC, dan smartphone via Android.