Final Fantasy XIV Aetheryte Xbox Series X Hadir dengan Desain Apik

Aldodanoza
17/03/2024 06:25 WIB
Final Fantasy XIV Aetheryte Xbox Series X Hadir dengan Desain Apik

Microsoft umumkan Xbox Series X edisi Final Fantasy XIV yang membuat konsol tersebut sama apiknya dengan Aetheryte yang menjadi platform untuk teleportasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Kehadiran FFXIV Aetheryte Xbox Series X ini bersamaan dengan debut MMORPG tersebut di Xbox Game Pass Ultimate yang menghadirkan ekspansi lebih banyak di harga yang terjangkau.

Namun patut disayangkan bahwa FFXIV Aetheryte Xbox Series X ini tidak berjalan seperti Xbox Series X pada umumnya, dan menjadi hadiah kompetisi di media sosial @Xbox dan @FF_XIV_EN. Namun setidaknya meski konsol tersebut tidak bisa dimainkan tetap bisa menghiasi ruangan kamu, dan cocok untuk disandingkan dengan koleksi figur maupun game Final Fantasy kamu.

FFXIV Aetheryte Xbox Series X ini hadir dengan hadiah lainnya, yakni pundi hadiah hingga 27,8 Juta Rupiah, satu kopi game digital Final Fantasy XIV Complete Collector's Edition, serta Xbox Game Pass Ultimate 12 bulan untuk satu pemenang. Cara mengikuti event tersebut sangat mudah, dan hanya posting hype kamu terkait kehadiran Final Fantasy XIV yang debut di Xbox maupun PC via Game Pass di platform X dengan menggunakan tagar #XboxFFXIVSweepstakes dari 15 - 21 Maret 2024.

Final Fantasy XIV akan hadir di konsol next-gen, serta Xbox via Xbox Game Pass Ultimate pada 21 Maret 2024 ini. Perubahan grafis serta ekspansi Dawntrail pun bisa kamu nikmati di versi ini, dan bahkan Microsoft sudah hadirkan ekspansi hingga Stormblood yang bisa kamu dapatkan tanpa perlu merogoh kocek tambahan.

Sudah berumur satu dekade lebih, Final Fantasy XIV tetap diperbarui oleh si kreator yakni Naoki Yoshida (YoshiP) agar dapat dinikmati di platform dengan spesifikasi besar. "Ketika pemain melihat pembaruan grafis, mereka akan menyadari bahwa Final Fantasy XIV akan terus maju dan terus bergerak ke depan ke masa depan serta mengambil tantangan baru," jelas Naoki terkait kehadiran versi upgrade grafis Final Fantasy XIV.