Pelesiran ke Kampung Halaman Sambil Nge-Game bareng Acer Nitro V 15

Aldodanoza
23/04/2024 09:08 WIB
Pelesiran ke Kampung Halaman Sambil Nge-Game bareng Acer Nitro V 15
Laptop Gaming Acer Nitro V 15 hadir dengan performa maksimal Intel Core generasi terbaru, dan GPU Nvidia GeForce RTX 40 & 20 Series (Foto: Acer)

Tak apik bila pelesiran ke kampung halaman pada masa lebaran lalu bila tidak berkumpul bersama keluarga. Halal bihalal, serta bertemu sapa dengan sepupu dan keponakan dari keluarga besar. Namun tak apik pula bila tidak ada gawai yang cocok untuk diajak main bareng sepupu, seperti Acer Nitro V 15 yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk main game AAA.

Game AAA yang dimaksud pun ada banyak, seperti EA Sports FC 24, Naruto Ultimate Ninja Storm Connections, maupun game besar seperti It Takes Two, dan Moving Out 2 yang sangat cocok untuk dimainkan bareng keluarga besar. Namun di hari tenang, game seperti VALORANT dan DOTA 2 yang kompetitif pun bisa menjadi pilihan terbaik untuk sekadar kejar rank, maupun bermain bersama teman online. Kehadiran Acer Nitro V 15 ini mampu memberikan performa terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk sebuah laptop gaming yang dapat meliput performa maksimal di game tersebut.

Secara jelas, Acer Nitro V 15 (ANV15-51) ini menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang terbaru, GPU dengan performa maksimal NVIDIA GeForce RTX 20 & 40 Series, serta memiliki layar yang besar hingga 15.6 inci yang akurat, jernih, dan terang. Laptop gaming ini pun ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang diketahui memiliki 10 core dan 16 threads, yang cocok untuk dimainkan secara kompetitif maupun kasual.

Dirancang untuk Mendominasi

Laptop ini bisa menguasai dunia game dengan kekuatan gabungan dari cepatnya prosesor Intel Core Generasi ke-13, serta mutakhir GPU NVIDIA GeForce RTX 20 & 40 Series. Selain itu, kamu bisa upgrade laptop gaming ini hingga maksimal dua slot SSD dengan speed terkencang nan mendukung NVMe, serta RAM DDR5 hingga 32GB. Upgrade tersebut bisa memberikan future-proof kepada laptop gaming ini hingga lima tahun ke depan.

Dibangun untuk Gaming Generasi Selanjutnya

Menjelaskan lebih lanjut terkait future-proof, prosesor Intel Core Generasi ke-13 ini bisa memberikan kamu kinerja gaming yang superior, sekaligus memberikan fleksibilitas untuk multitasking tanpa hambatan. Prosesor dengan arsitektur Raptor Lake ini bisa melakukan adaptasi core dan thread yang lebih optimal untuk sekadar pekerjaan ringan maupun multitasking dengan proses yang berat. Bahkan kamu pun bisa menjalankan program kamu hingga di-minimize tanpa perlu takut bila prosesor kamu lemot.

Karena kuatnya prosesor ini, bagi para streamer pun merupakan sebuah holy grail yang dapat memberikan performa maksimal ketika kamu streaming video game di media sosial. 10 core dan 16 thread dari prosesor ini bisa melakukan penjelajahan web, streaming, editing foto maupun video, merekam gameplay, sembari memainkan game tanpa perlu was-was dengan permasalahan yang sudah-sudah.

Grafis Berkualitas Tinggi berkat NVIDIA GeForce RTX 40 Series & RTX 20 Series

Tak apik bila memiliki laptop gaming yang tidak mendukung ray tracing, NVIDIA dengan GPU arsitektur Ada Lovelace ini akan memberikan segudang fitur untuk memaksimalkan performa bermain game dari aspek kualitas, maupun performa kompetitif. Di antaranya fitur AI NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex, serta Adaptive Ray Tracing yang dapat memberikan grafis fotorealistis untuk memberikan pengalaman visual terbaik hingga saat ini.

Acer Nitro V 15 ini bisa memaksimalkan GPU tersebut, dimana kamu bisa menaikkan TDP dari GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series & 20 Series ini hingga 75W, yang mana bukan hanya performa maksimal, tetapi tenaga yang diberikan pun tidak akan terlalu di-overclock untuk sekadar bermain game sembari melakukan kegiatan multimedia lainnya.

Gambar Sempurna yang Sangat Cepat

Acer Nitro V 15 ini pun dilengkapi dengan layar 15.6 inci dengan aspek rasio 16:9, di resolusi hingga 1080p (1920 x 1080). Demi memberikan kemulusan bermain game pun, Acer sudah memperkuat monitor ini dengan refresh rate hingga 144Hz, serta screen to body ratio hingga 82.64% yang bisa memberikan kualitas pandang yang maksimal.

Personalisasi Sesuai Keinginanmu

Demi memberikan persona dan ekspresi terbaik kamu, keyboard di Acer Nitro V 15 ini mempunyai satu tambahan tombol yang didedikasikan untuk mempermudah kamu mengakses pengaturan sistem. Akses ke NitroSense ini membuat kamu bisa mengakses pengaturan sistem, kecepatan kipas, serta pengoperasian profil dalam satu game dalam sekali sentuh saja. Sesuaikan profil tersebut untuk game tertentu, demi bisa memberikan suasana bermain yang lebih seru.

Konektivitas Maksimal

Acer Nitro V 15 ini menawarkan konektivitas terbaik di kelasnya dengan dukungan hingga Wi-Fi 6, port Gigabit Ethernet, serta port Thunderbolt 4 yang bisa memberikan performa perpindahan data hingga delapan kali lipat lebih cepat ketimbang USB 3.0.

Acer Nitro V 15 ini hadir dan dibekali dengan Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, serta beragam aksesoris lainnya yang bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari 10.999 Juta Rupiah untuk versi i5 RTX 2050, dan 14.999 Juta untuk i5 RTX 4050. Temukan informasi lainnya di situs resmi Acer, dan kamu bisa membeli laptop gaming apik ini di e-commerce dan retail resmi Acer.

Kesimpulan

Di harganya, Acer Nitro V 15 ini memberikan kualitas terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk sebuah laptop gaming, dimana prosesor dan GPU yang diberikan untuk laptop gaming ini merupakan kombinasi efektif, serta memiliki GPU terbaru yang sangat future-proof untuk dibeli dan dimainkan dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi ada beberapa aksesoris menarik yang bisa didapatkan ketika membeli Acer Nitro V 15 ini, serta beragam promo menarik lainnya dari beberapa retail resmi Acer untuk membuat khilaf beli laptop gaming Acer ini menjadi lebih worth it untuk setiap Rupiah yang dikeluarkan.