Surabaya, Get Ready! Pikachu's Indonesia Journey Segera Hadir di Kotamu!

Billy Rifki
01/05/2024 09:09 WIB
Surabaya, Get Ready! Pikachu's Indonesia Journey Segera Hadir di Kotamu!

Kamu penggemar Pokemon? Udah enggak asing lagi dengan Pikachu's Indonesia Journey, dong? Setelah sukses melancong ke Bali pada bulan Maret lalu, kini event bertema Pokemon terbesar tersebut siap membawa petualangan seru ke penjuru Nusantara lainnya. 

Kali ini, Pokemon listrik berwarna kuning tersebut akan hadir di Kota Pahlawan, Surabaya, pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024 di Pakuwon Mall!

Jika kamu kelewatan Pikachu’s Indonesia Journey di Bali, jangan galau atau FOMO karena kamu bisa ikuti petualangannya di Surabaya! Jadi, persiapkan dirimu untuk petualangan seru yang tak terlupakan! Apa aja, sih, yang bikin acara ini wajib kamu datengin? Yuk, kita intip bareng!

1. Hobby Lari? Ikut Pokemon Run, Yuk!

Bukan rahasia lagi kalau Pokemon GO identik dengan aktivitas yang mendorong kamu untuk aktif bergerak. Kalau kamu suka lari, tentunya kamu ga boleh ketinggalan Pokemon Run! Nah, nanti akan ada dua kategori, yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run.

Rute Pokemon Run tersebut akan meliputi area di sekitar Universitas Ciputra sampai Citraland, termasuk jalan Citra Raya Niaga. Nantinya, akan ada rintangan menarik di sepanjang jalur untuk menambah keseruan bagi seluruh pelari.

Bagi kamu yang jarang lari, tenang aja! Pokemon Run ga kompetitif, kok. Jadi, kamu bisa menikmati experience Pokemon Run tanpa pressure untuk jadi yang pertama sampai finish line.

Berolahraga dengan orang terdekat sambil ditemenin Pikachu and the gang? What a heaven on earth!

2. Ada Surga Merchandise Pokemon untuk Kamu para Kolektor!

Enggak kalah seru, kamu juga bisa menikmati berbagai booth keren Pikachu’s Indonesia Journey yang diadakan secara offline di Pakuwon Mall pada tanggal 11 sampai 19 Mei 2024. 

Salah satu yang wajib masuk to-visit list kamu adalah booth Pokemon GO! Di sini, kamu bisa foto bareng Pikachu berkemeja batik sambil main game seru berhadiah, dan juga meet up dengan sesama Pelatih Pokemon GO di Surabaya. 

Nah, siapa sih yang enggak gemas sama merchandise Pokemon? Buat kamu yang hobi koleksi serba-serbi berbau Pokemon, kamu juga dapat mengunjungi Pokemon Pop Up Store yang akan hadir di lokasi tersebut, ya!

3. Nostalgia dengan Nobar di Pokemon Anime Watching Corner!

Apakah menonton anime Pokemon termasuk salah satu rutinitas kamu waktu kecil? Buat kamu yang nge-fans dengan series Pokemon sejak kecil, pastinya kamu harus mampir ke Animation Watching Corner, ya! Di sini, kamu akan diajak bernostalgia dengan nobar anime Pokemon bareng fans Pokemon lainnya, lho! Seru banget, kan?

Jadi, pastikan kamu ikutan supaya petualangan kamu di Pikachu’s Indonesia Journey Surabaya makin fun! 

4. Enggak Nangkep Pokemon Special Edition? Rugi dong!

Kamu tipe Pelatih yang main Pokemon GO untuk lengkapin Pokedex? It’s time for you to shine, karena Pikachu's Indonesia Journey akan menjadi kesempatan bagi para Pelatih untuk menangkap Pokemon Bersinar sambil menjelajahi Surabaya! 

Terlebih, akan ada Pokemon special edition yang tersedia di in-game secara terbatas, yaitu Pikachu Berkemeja Batik dan Pikachu Terbang dengan balon spesial!

Sebagai bocoran, Pikachu berkemeja Batik akan hadir sejak 11 Mei 2024 dan akan terus muncul di alam liar selama satu tahun ke depan. Ingat kata pepatah, “kesempatan belum tentu datang dua kali!” So, don’t miss it, ya!

5. Ada In-game Bonus yang Menanti di Penelitian Lapangan!

Para Pelatih Pokemon GO, jangan sampai melewatkan kesempatan emas satu ini, ya! Pastikan untuk mengikuti Penelitian Lapangan yang hanya tersedia selama periode event in-game Pikachu’s Indonesia Journey: Surabaya. Kamu akan mendapatkan berbagai bonus Pokemon GO menarik saat menyelesaikan tahapan Penelitian lapangan!

Agar keseruan Penelitian Lapangan semakin lengkap, kamu juga bisa melakukannya bareng dengan teman-teman di area yang sama, lho! Cukup spin PokeStop untuk mengumpulkan tugas Penelitian Lapangan eksklusif event dan dapatkan pertemuan tambahan dengan Pokemon Pilihan kamu!

6. Sst… Ada Pokemon Legendaris: Latias dan Latios!

Bagi para Pelatih yang memiliki tiket in-game Pikachu’s Indonesia Journey di Pokemon GO, ada kesempatan langka menantimu! Selama tanggal 11 dan 12 Mei, kamu berkesempatan untuk menangkap duo Pokemon Legendaris, yaitu Latias dan Latios.

Setelah sukses menambahkan keduanya ke Pokedex, kamu berkesempatan untuk untuk menerima Pokemon dengan Kartu Lokasi berlatar belakang salah satu tempat iconic di Surabaya sebagai kenang-kenangan, ya! Ingat, menangkap Pokemon Legendaris dengan Kartu Lokasi bukanlah opportunity yang datang setiap hari, lho!

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu ga boleh ketinggalan keseruan Pikachu's Indonesia Journey di Surabaya! Kini, warga Surabaya ga perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menjelajahi dunia Pokemon bersama Pikachu and friends. 

Ditambah lagi, kamu bisa ikutan Pikachu Meet and Greet, menonton Pikachu Parade & Mini Dance Show yang seru, serta berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik lainnya.