#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Jihyo Twice Ketagihan League of Legends Berkat Rekomendasi Fans

Rendy Lim
21/04/2020 10:56 WIB
Jihyo Twice Ketagihan League of Legends Berkat Rekomendasi Fans
Siapa nih yang bias nya Jihyo? mau main bareng ga?

Park Jihyo, leader sekaligus vokalis utama dari girl band K-pop Twice ini baru-baru ini mengumumkan kecintaannya terhadap game MOBA besutan Riot Games, League of Legends. Jihyo mulai mengenal Summoners Rift sejak pertama kali dikenalkan oleh fansnya tahun lalu. 

Melalui wawancara di Allure Magazine, Jihyo mengatakan kalau dia berusaha untuk bermain League of Legends setiap ada waktu luang. 

Sebagai bintang K-pop ternama, segala tindakan Jihyo pastinya akan menarik perhatian dan kritik publik. Mulai dari tata bicara dan pengunaan bahasa, berat badan, penampilan, hingga masalah percintaannya. 

Jadi, tidak heran jika Jihyo dapat merasakan ketenangan saat bermain League of Legends dimana dirinya bisa menjadi anonim meski hanya beberapa saat dalam seminggu. "Aku selalu tegang dan berhati-hati terhadap bagaimana orang lain memandangku, namun saat bermain online games, aku merasa bisa menjadi diriku seutuhnya," tutur Jihyo, "Tidak ada yang bisa menghakimi ku melalui layar, itulah sebabnya aku merasa nyaman," tutupnya.

Salah satu tweet pada September 2019 silam memperlihatkan interaksi dari fans dengan Jihyo yang menanyakannya tentang pengalaman bermain League of Legends. Namun tampaknya Jihyo mendapat banyak kritik yah. 

Bagaimana nih Sobat Esports, bayangkan kamu secara ga sengaja toxic dan marah-marahin Jihyo saat main League of Legends. Apakah tertarik untuk main bareng? Sudah siap nge-carry Jihyo?