IES Ligagame

Artis K-pop Kang Daniel Tertangkap Main LOL Bareng Faker & Teddy

Rendy Lim
31/07/2020 09:50 WIB
Artis K-pop Kang Daniel Tertangkap Main LOL Bareng Faker & Teddy
Wah, pengen main bareng Faker dan Teddy juga dong; source: allkpop

Pada tanggal 29 Juli kemarin, artis K-pop Kang Daniel tampil secara mengejutkan di sesi gaming League of Legends bersama pemain-pemain pro yakni Faker, Teddy, Cuzz, dan Effort. Teddy yang menayangkan streamingnya di Twitch tiba-tiba mengundang Kang Daniel ke grup. 

Bintang Kpop tersebut kemudian menjelaskan bahwa dirinya mengenal Teddy saat bermain League of Legends. Keduanya juga pernah bertemu dan bahkan menjadi teman. Bahkan, Teddy sempat merayakan kemenangan turnamen bersama Daniel. 

Teddy juga mengundang Faker ke dalam grup dan berhasil mengejutkan Kang Daniel. Sebagai salah satu pemain League of Legends terbaik di dunia, Kang Daniel merespon Faker dengan penuh kekaguman dan bahkan meminta tanda tangan Sang Unkillable Demon King. 

Kang Daniel menjelaskan bahwa dirinya telah bemain League of Legends sejak season 3 (2012-2013) dan mengisi posisi sebagai Top Lane. Pada sesi game bersama Teddy dkk, Kang Daniel menggunakan akun keduanya yang bernama '난 모기가 싫다' (I hate mosquitoes). 

Source: Allkpop

Kang Daniel bermain bersama pro player di mode ARAM (All Random All Mid), menggunakan champion Darius dan tentunya memenangkan match tersebut. Setelah itu, Daniel bermain satu game lagi bersama Teddy sebelum berpindah ke Twitch chat untuk mendukungnya sebelum mengakhiri sesi League of Legendsnya malam itu. 

Kalian yang tertarik bisa menyaksikan gamenya di sini!

Source: Allkpop

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, seru yah bisa main bareng pro player seperi Faker dan artis K-pop. Siapa nih yang mau juga?