GoPay Midnight Sale Promo

Lawan LGD, Laga Hidup Mati TSM di LOL Worlds 2020!

faizalkamill
06/10/2020 16:55 WIB
Lawan LGD, Laga Hidup Mati TSM di LOL Worlds 2020!
LoL Esports

Hari keempat  babak grup Worlds 2020 akan menampilkan pertandingan yang menentukan antara TSM (LCS) dan LGD (LPL). Laga ini menjadi penting bagi TSM karena kondisi mereka yang sekarang tertinggal dari tim lainnya dengan skor 0-2 tanpa kemenangan.

Mengawali babak grup dengan capaian yang kurang baik, TSM setidaknya membutuhkan 1 poin di putaran pertama babak grup Worlds 2020 agar mereka tetap relevan di turnamen ini. Kekalahan beruntun dari Fnatic dan Gen.G membuat langkah TSM di Worlds semakin sulit. LGD di sisi lainnya sudah mulai menemukan gaya permainan mereka meskipun belum terlalu stabil. 

LoL Esports

Doublelift sendiri mengumumkan bahwa kekalahan kemarin cukup mempengaruhinya, apalagi komentar para penggemarnya di media sosial. Ucapan semangat tentu saja dia dapatkan, namun juga hujatan. Doublelift akan terus berlatih untuk menjadi lebih baik lagi di laga selanjutnya dan akan mengurangi waktu di media sosial selama Worlds untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

LoL Esports

Poin penting bagi TSM adalah bagaimana cara mereka dapat mengaktifkan potensi Bjergsen secara maksimal. TSM terkenal sebagai tim yang berpusat di mid lane mereka. Jika mid lane mereka menang, maka permainan dapat dengan mudah mereka kuasai. Belakangan ini Bjergsen mendapat banyak kesulitan di mid lane karena lawan mereka sudah mengantisipasi hal ini. Jika TSM dapat menempatkan Bjergsen pada champion carry kesukaannya seperti Syndra, Azir, ataupun Akali mungkin dirinya akan bermain lebih baik lagi, tentu saja dengan bantuan timnya.

TSM juga seringkali ikut terbawa arus permainan lawan, membuat mereka kehilangan arah permainan. Jika mereka dapat menegaskan gaya permainan mereka sejak early game, mungkin TSM bisa memenangkan 1 atau 2 pertandingan di sisa gelaran turnamen ini.

Gen.G kemungkinan besar akan lolos ke babak selanjutnya, sementara TSM, LGD, dan Fnatic akan bertarung untuk mempertaruhkan posisi kedua di grup C. Pertanyaannya, apakah TSM masih memiliki kesempatan? Jalan kesempatan mereka akan terbuka jika memenangkan laga malam ini. Jika tidak, maka persentase TSM lolos ke babak knockout akan sangat kecil.

Laga melawan LGD akan menjadi pertaruhan terakhir TSM di League of Legends Worlds 2020. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah mereka bisa memenangkan match tersebut?