ALL OUT, Mini Album Terbaru Dari Grup Musik LOL K/DA!

faizalkamill
06/10/2020 14:24 WIB
ALL OUT, Mini Album Terbaru Dari Grup Musik LOL K/DA!
Riot Games

Grup K-pop vitrual dari League of Legends K/DA baru-baru ini telah menjalankan comeback besar-besaran. Rangkaian tersebut dimulai dengan perilisan single THE BADDEST setelah grup ini hiatus selama kurang lebih 2 tahun.

Riot Games telah menggoda para penggemar dengan konten-konten promosi dari grup K/DA beberapa waktu ini. Meski begitu, mereka masih enggan memberikan informasi mengenai detail-detailnya.

Riot Games

EP atau mini album terbaru K/DA dijadwalkan untuk rilis pada 6 November nanti dan diberi judul ALL OUT. Bukan hanya itu, mereka juga telah mengumumkan proyek selanjutnya dari grup ini. Single pertama dari mini album ini sendiri sudah dirilis sekitar sebulan lalu. Kita tunggu kemunculan lagu-lagu yang lain sembari berlajannya waktu yah!

Masih menjadi misteri siapa saja yang akan tampil di single-single baru tersebut. Akankah ada member baru seperti yang hangat diperbincangkan, tampaknya kita perlu sabar untuk menunggu jawabannya.

K/DA masih terdiri dari Akali, Kai’Sa, Evelynn, dan Ahri. Rumornya, K/DA akan melakukan debut lagu baru di Final League of Legends World Championship, meski begitu masih belum ada yang dikonfirmasi oleh pihak Riot. Pantau terus media sosial K/DA untuk mencari tahu informasi lebih lanjut tentang comeback ini.