Rekap LoL Worlds 2021 Quarterfinals, Perebutan Tiket Semifinal!

faizalkamill
25/10/2021 13:30 WIB
Rekap LoL Worlds 2021 Quarterfinals, Perebutan Tiket Semifinal!
LoL Esports

Turnamen League of Legends World Championship 2021 kini sudah memasuki tahap akhir dari babak 8 besar. Satu persatu tim mulai berguguran mendekati grand final yang semakin dekat. Dari kedelapan tim nantinya akan tersisa 4 tim yang masuk ke babak semifinal. Siapa saja yang lolos? Berikut adalah rekapnya.

Pertandingan di babak 8 besar dimulai antara duo Korea T1 dan Hanwha Life Esports. Di pertandingan tersebut Faker dkk berhasil tampil lebih unggul setelah berhasil memenangkan tiga laga berturut-turut dalam seri best of 5 tersebut. Para pemain muda dari T1 berhasil unjuk gigi bahwa mereka adalah generasi baru yang siap tampil di panggung tertinggi.

LoL Esports

Pada hari kedua babak 8 besar terdapat laga antara 2 tim asal China, RNG & EDG. Kedua tim merupakan salah satu tim yang terkuat memasuki babak 8 besar ini. Meski begitu, hanya 1 dari mereka yang bisa lolos ke babak selanjutnya. EDG akhirnya mendapatkan tiket ke babak semifinal setelah melewati series sengit dengan skor akhir 3-2. EDG yang merupakan seed pertama dari LPL China berhasil memulangkan sang juara MSI 2021 lewat laga kelima yang sangat sengit. EDG kini menjadi wakil terakhir China di Worlds 2021.

LoL Esports

Berlanjut ke bagan bawah babak 8 besar, terdapat laga antara DAMWON Gaming menghadapi MAD Lions. Laga yang merupakan ulangan dari babak semifinal MSI 2021 ini memiliki hasil yang kurang lebih sama. Meski tidak sesengit dulu, DWG berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil memenangkan 3 laga berturut-turut. Dengan ini maka DAMWON akan berhadapan dengan T1 di babak semifinal.

LoL Esports

Laga terakhir dari babak 8 besar Worlds 2021 baru akan dimulai malam ini (25/10) antara Cloud9 dan Gen.G. Cloud9 yang merupakan wakil wilayah barat terakhir di turnamen ini menggendong beban besar atas ekspektasi yang ada. Gen.G di sisi lain memiliki misi untuk memenangkan titel kedua mereka setelah Worlds 2017. Mampukah Cloud9 melewati ekspektasi dengan mengalahkan Gen.G dan melaju ke babak semifinal atau malah Gen.G yang berhasil selangkah lebih dekat dengan trofi kedua mereka? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.