LCS Lock-In 2022 Umumkan Hasil Pembagian Grup!

faizalkamill
20/12/2021 15:20 WIB
LCS Lock-In 2022 Umumkan Hasil Pembagian Grup!
LCS Lock-In

Turnamen LoL LCS Lock-In akan segera kembali di tahun 2022. Turnamen tahunan ini akan mempertemukan 10 tim LCS yang akan dibagi menjadi 2 grup. Turnamen LoL awal tahun ini merupakan ajang pemanasan serta penampilan roster baru dari setiap tim untuk memulai musim kompetisi 2022. Riot telah melakukan pembagian grup dan berikut adalah hasilnya.

Turnamen Lock-In akan dimulai pada 14 Januari 2022 mendatang. Grup A akan diisi oleh 100 THieves, Cloud9, TSM, Golden Guardians, dan FlyQuest. Sedangkan grup B akan diisi oleh Team Liquid, Evil Geniuses, Immortals, CLG, dan Dignitas.

LCS

Setiap tim akan berkompetisi di dalam grup dengan format round robin yang artinya setiap tim akan bertemu satu sama lain sebanyak satu kali. 4 tim teratas akan masuk ke babak knockout stage dimana mereka akan dipertemukan dengan 4 tim lainnya dari grup lain. Meskipun turnamen Lock-In ini tidak memiliki pengaruh pada sisa musim kompetisi 2022, turnamen ini memiliki hadiah utama sebesar 150 ribu USD atau sekitar 2,1 miliar Rupiah.

Lock-In akan menjadi turnamen pertama yang bisa disaksikan para penggemar LoL di North America dan seluruh dunia. Acara ini akan digelar mulai dari 14-30 Januari dengan pertandingan final akan dilaksanakan secara LAN di LCS Studio. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?