Aksi Live Imagine Dragons Bawakan OST Arcane Ini Bikin Merinding!

Billy Rifki
17/12/2021 16:00 WIB
Aksi Live Imagine Dragons Bawakan OST Arcane Ini Bikin Merinding!
youtube

Serial animasi andalan Riot, Arcane yang diangkat dari kisah para champhion League of Legends sukses merebut hati para penonton. Baik itu pemain gamenya ataupun pemirsa yang gemar menyaksikan animasi dan film secara umum.

Arcane tak cuma mendapat nilai positif dari tampilan grafis serta cerita, tapi juga pemilihan latar lagu yang sangat pas. Arcane kembali bekerjasama dengan Imagine Dragons membuat lagu untuk soundtrack mereka yang diberi judul, "Enemy".

Enemy dirilis seminggu sebelum serial Arcane debut di Netflix. Uniknya, lagu ini hanya menggunakan dua chords yakni F# Minor dan G Major 7. Lirik dan ambience yang diciptakan Imagine Dragons dalam lagu ini terasa sangat pas dengan atmosfir kelam dan penuh intrik dari Arcane.

Penonton jadi terbawa suasana merinding tiap kali melihat opening Arcane. Sensasi tersebut juga bisa kamu rasakan saat menyaksikan aksi panggung live dari Imagine Dragons di ajang The Game Awards 2021. Di sini, kalian bisa mendengar versi lengkap dari lagu Enemy dan menilai sendiri kualitas performance Imagine Dragons yang ternyata sama baiknya dengan versi rekaman.

Lagu Enemy bukan kali pertama buat Imagine Dragons berkolaborasi dengan Riot untuk League of Legends. Untuk Worlds 2014, Imagine Dragons juga menciptakan "Warriors" dan dianggap sebagai salah satu theme song esports terbaik hingga saat ini.

Apa pendapat kalian soal lagu Imagine Dragons satu ini?