Svenskeren Balik ke Cloud9, Isi Bangku Pemain Pengganti!

Dandesignlab
16/03/2022 10:10 WIB
Svenskeren Balik ke Cloud9, Isi Bangku Pemain Pengganti!
Svenskeren

Eks-MVP kejuaraan League of Legends, Svenskeren, resmi kembali ke tim Cloud9 sebagai pemain pengganti. Pengumuman ini disampaikan organisasi melalui media sosial resminya pada 14 Maret kemarin.

Svenskeren ikut memperkuat Cloud9 di musim 2018/2019 League of Legends bersama sebagai Jungler utama dan membawa organisasi ini ikut dalam dua World Championship. Namun, masih belum diketahui apakah Svenskeren akan berpartisipasi dalam kompetisi tingkat LCS atau level akademi.  

Sementara itu, saat bersama C9, Svenskeren telah meraih dua kali runner-up pada liga LCS, akibat kalah dari Team Liquid dalam Summer Split secara beruntun. Namun, C9 dapat menghadiri Worlds ketika Svenskeren berada di roster. Disisi lain, ia telah membantu C9 menjadi tim Amerika Utara pertama yang mencapai semifinal di kejuaraan dunia pada tahun 2018. Svenskeren juga pernah ditunjuk tiga tim All-Pro saat berada di C9 dan membawa pulang penghargaan MVP LCS untuk Summer Split 2019. 

Saat ini C9 memiliki rekor 11-2 di LCS Spring Split 2022. Mereka telah mengantongi delapan kemenangan beruntun dan duduk manis di puncak klasemen. Cloud9 merupakan satu-satunya tim di LCS yang sudah mengamankan tempat playoff setelah enam minggu bermain di Spring Split.

Selanjutnya kita bisa menyaksikan Cloud9 yang akan bertanding di LCS melawan TSM pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 mendatang. Bagaimana menurutmu Sobat Esports?