Yamaha Desember

PSG Talon Resmi ke MSI Pasca Dominasi PCS Spring Split 2022!

Dandesignlab
18/04/2022 17:00 WIB
PSG Talon Resmi ke MSI Pasca Dominasi PCS Spring Split 2022!
PSG x Talon Esports

Tim League of Legends profesional PSG Talon telah bergabung dengan para pesaing yang melaju ke Mid-Season Invitational tahun ini seusai mendominasi wilayah mereka di musim reguler dan playoff.

Berkat juara di PCS, PSG Talon resmi lolos ke MSI 2022 dan berharap dapat mengejutkan penggemar di seluruh dunia sekali lagi. Kemenangan 3-2 di grand final atas rivalnya CTBC Flying Oyster, PSG Talon berhasil membawa momentum mereka untuk peringkat pertama di Spring Split dan bangkit kembali dari ambang eliminasi.

Talon sempat jatuh ke tangan CTBC Flying Oyster di winner final playoff yang menyebabkan PSG Talon harus mengevaluasi kembali rencananya jika mereka ingin bertemu tim sekali lagi di grand final. Kemenangan tipis 3-2 atas J Team memberi mereka hak untuk rematch dengan CTBC Flying Oyster sekali lagi dan membalasan kekalahan mereka untuk mempertahankan gelar juaranya.

Pada MSI tahun lalu, PSG Talon mengejutkan dunia dengan finis di peringkat ketiga tepat di belakang RNG dan DWG KIA. Mereka berhasil menggulingkan tim populer seperti Cloud9 dan MAD Lions dengan performa apik mereka tahun ini.

PSG Talon bergabung dengan G2 Esports, T1, Team Aze, Istanbul Wildcats, DetonatioN FocusMe, dan ORDER dalam daftar tim yang telah lolos ke MSI.

Acara League Of Legends internasional pertama tahun ini, Mid-Season Invitational 2022, akan dimulai pada 10 Mei di Busan, Korea Selatan. Ini akan berlangsung tiga minggu dan diakhiri dengan final pada 29 Mei mendatang. Bagaimana menurutmu?