Rekomendasi Hero Jungler Terbaik Musim Ini di League Of Legends!

Dandesignlab
06/04/2022 13:12 WIB
Rekomendasi Hero Jungler Terbaik Musim Ini di League Of Legends!
Riot Games

Jungler merupakan peran paling unik sekaligus krusial di League Of Legends. Berbeda dari peran lainnya, Jungler cenderung bermain di sekitar hutan melawan monster jungle, mendapatkan gold, dan melakukan ganking alih-alih berdiam dalam suatu lane. Sementara itu, peran Jungler juga dapat menunjang networth tim dengan gold yang dihasilkan olehnya. Jika Jungler mengalami posisi yang tertinggal dari lawan, maka akan sulit bagi tim untuk mendominasi pertandingan. Maka dari itu, tim Esports ID telah merekap beberapa hero Jungler rekomendasi yang sobat dapat coba di League Of Legends! Mari kita simak;

1. Nunu & Willump

Duo kuat ini memiliki kemampuan untuk membuat bola salju besar untuk melakukan stun kepada lawan dan menghasilkan kerusakan yang cukup besar. Pasalnya, mereka merupakan hero yang memiliki early game yang kuat.

Nunu & Willump dapat menjadi ganker yang sempurna difase awal berkat kemampuan farmingnya yang sangat cepat.

2. Kindred

Kindred merupakan hero bermobilitas tinggi yang sempurna bagi semua kalangan yang ingin bermain peran jungler. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup untuk mempelajari hero ini, Kindred memiliki kemampuan yang hebat dengan Dance of Arrows dan kemampuan bertahannya yang fantastis melalui Lamb's Respite. Tentunya, ini memungkinkan pemain untuk menculik atau kabur dari lawan.

3. Diana

Diana adalah hero fleksibel yang dapat melakukan teamfight, ganking lane musuh, dan menyapu jungle dengan efektif. Kemampuannya yang tergolong lincah untuk mengenai musuh menggunakan Crescent Strike dan menghampiri target dengan Lunar Rush dia memberikan Magic PEN yang cukup besar ke monster dan hero lawan.

4. Kayn

Berdasarkan kemampuannya, Kayn dapat dinobatkan sebagai salah satu hero paling menarik dalam permainan. Dia memiliki dua wujud yang dapat digunakan untuk menyesuaikan gaya permainannya tergantung pada situasi permainan. Bentuk Rhaast-nya yang dipilih sebagai brusier memiliki Crowd Control yang tidak kalah apik. Sementara itu, Shadow Assassin-nya memungkinkan Kayn untuk melakukan teamfight dan menculik lawan yang empuk dengan mudah.

5. Nidalee

Jika sobat telah membaca Patch 12.6 teranyar di League Of Legends, maka Nidalee telah menjadi rekomendasi untuk dicoba berkat buffnya yang diterima musim ini. Nidalee memiliki penurunan cost pada kemampuannya dan memiliki radius serta kerusakan yang juga meningkat. Meskipun hero tergolong cukup rumit untuk digunakan, tetapi dia merupakan hero luar biasa yang memiliki mobilitas dan regen menakjubkan di LOL.

Bagaimana menurutmu? siapa nih hero favorit kalian di League Of Legends? komen dibawah ya!