Yamaha Top Banner December 2023

Tunjukan Dominasi, T1 Puncaki Grup A di LoL MSI 2022!

faizalkamill
12/05/2022 11:00 WIB
Tunjukan Dominasi, T1 Puncaki Grup A di LoL MSI 2022!
T1 LoL/LoL Esports

Turnamen internasional tahunan League of Legends, LoL MSI, akhirnya dimulai. 11 tim yang bergabung di turnamen telah mencicipi panasnya kompetisi LoL di negeri Korea. T1 yang datang sebagai tuan rumah berhasil unjuk diri bahwa mereka merupakan penantang gelar terkuat di kompetisi ini dengan menjadi pemuncak grup.

Lawan pertama T1 di kompetisi ini adalah tim Saigon Buffalo dari Vietnam. Faker dan kawan-kawan sempat dikejutkan oleh skuad dengan logo kerbau tersebut karena permainan agresif mereka di early game, sangat berbeda dengan permainan di LCK (liga Korea). Meski begitu, tingginya jam terbang akhirnya muncul di tengah menuju late game. Skuad juara T1 akhirnya menemukan ritme permainan dan berhasil mengontrol sisa laga. Keunggulan yang sebelumnya dimiliki Saigon Buffalo mulai hilang dan T1 berhasil balik memenangkan pertandingan.

Pertandingan kedua T1 berlangsung menghadapi Team Aze dari Amerika Selatan. Menghadapi tim yang lebih kecil dibandingkan lawan sebelumnya, T1 tidak kesulitan mengakhiri pertandingan sebagai kemenangan mereka. Bahkan laga menghadapi Team Aze menjadi salah satu laga tercepat sejauh ini di MSI 2022.

Dengan 2 kemenangan ini T1 menjadi pemuncak grup A sementara. Di grup lain, terdapat RNG dan G2 Esports yang meraup kesuksesan yang sama. Dominasi T1 diprediksikan akan terus terjadi hingga babak playoff nanti. Skuad yang tidak terkalahkan selama LCK Spring 2022 ini dijagokan sebagai tim yang akan menjuarai MSI tahun ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?