Cloud9 Tawarkan Tiga Pemain Ini Seharga 0 USD Untuk Seluruh Tim di LCS.

Dandesignlab
09/05/2022 22:04 WIB
Cloud9 Tawarkan Tiga Pemain Ini Seharga 0 USD Untuk Seluruh Tim di LCS.
Twitter

Pasca perpecahan paling kontroversial dalam sejarah mereka di LCS, Cloud9 memilih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Isles, Winsome, dan salah satu pemain yang baru-baru ini dinobatkan sebagai MVP Spring Split, Summit, menuju Musim Panas. Ketiga pemain ini belum mengumumkan ke mana mereka akan berlabuh seusai melangkahkan kaki dari C9.

Jack Etienne, pendiri dan CEO C9, mengungkapkan hari ini bahwa tim menawarkan ketiga pemain ini kepada semua tim LCS lainnya dengan tawaran harga gratis. Masih belum jelas apakah akan ada yang menerima tawaran itu.

Pernyataan tersebut muncul setelah stream yang baru-baru ini terjadi di kanal Summit di mana ia mengungkapkan bahwa pindahnya ke TSM telah "diblokir" dan membuat penggemar percaya bahwa C9 telah menghentikan proses dalam beberapa kapasitas.

“Pembelian seharga nol meminta Summit, Isles, atau Winsome,” kata Etienne dalam menanggapi tweet terkait Cloud9.

“Saya segera menghubungi semua tim LCS setelah musim kami berakhir untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tersedia.”

Etienne juga meyakinkan penggemar tim di artikel Reddit bahwa C9 tidak memblokir kepindahan Summit ke TSM dalam kapasitas apa pun. Dia yakin pasti ada sesuatu yang terjadi di pihak TSM yang akhirnya membuat tawaran Summit tidak diterima.

Menurut terjemahan dari Kevin Kim dari Korizon Esports, Summit juga mengungkapkan bahwa dia tidak yakin apakah ada tempat untuknya dalam kondisi LCK saat ini. Dia mengatakan kepada penggemar di streaming bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Misfits untuk kemungkinan bergabung dengan LEC. Meskipun belum jelas apakah kesepakatan tersebut telah dibuat antara dia dan tim atau berpotensi gagal.

C9 belum secara resmi mengungkapkan siapa yang akan bergabung dengan roster utama mereka setelah kepergian Summit, Winsome, dan Isles. Kelanjutan dari ketiga pemain tersebut juga belum jelas apakah akan berakhir atau akan ada tim LCS yang menerima pembelian dengan seharga 0 USD dari C9.