Yamaha Desember

Inilah Pilihan Champion DRX untuk Skin Eksklusif Worlds 2022!

faizalkamill
08/11/2022 15:00 WIB
Inilah Pilihan Champion DRX untuk Skin Eksklusif Worlds 2022!
LoL Esports

Dalam sebuah wawancara selepas Worlds, juara League of Legends World Championship 2022, DRX, menyampaikan pilihan champion yang akan dijadikan skin eksklusif Worlds 2022.

Champion-champion ini dipilih berdasarkan minat para pemain dan juga pengaruh mereka dalam membantu DRX untuk memenangkan turnamen terbesar dari LoL Esports tersebut.

Taiwan Ecellence - Article Banner

LoL Esports

Sebagai sebuah tradisi dari Worlds selama bertahun-tahun, para juara yang berhasil mengangkat trofi Summoner’s Cup akan diberikan skin eksklusif yang dipilih berdasarkan keinginan mereka.

Dalam sebuah konferensi pers, kelima pemain DRX sudah menyatakan pilihan champion untuk skin Worlds mereka. Berikut adalah hasilnya:

DRX Kingen: Aatrox

Riot Games

Kingen memilih champion Aatrox untuk mewakili namanya. Champion ini juga ia gunakan di babak grand final untuk memboyong trofi Worlds baginya dan rekan-rekan tim lainnya.

Aatrox juga digunakan Kingen di laga terakhir menghadapi T1 yang berhasil menjadi pembeda dan pada akhirnya menghadiahkan kemenangan.

DRX Pyosik: Kindred

Riot Games

Sejak tahun 2019 Pyosik dikenal sebagai 'Kindred one-trick'. Baik di stream ataupun panggung profesional, pemain yang jenaka tersebut sering menggunakan champion yang satu ini.

Pyosik memilih Kindred sebagai pilihan skinnya sebagai juara Worlds dan juga sebagai pemain one-trick yang sangat sukses.

DRX Zeka: Akali

Riot Games

Dengan champion ini, Zeka berhasil menang 4 dari 6 laga yang dimainkan. Beberapa dimainkan pada laga krusial misal ketika menghadapi Gen.G di semi final.

Karena alasan tersebut, Zeka memilih Akali untuk dijadikan skin eksklusif Worlds miliknya.

DRX Deft: Caitlyn

Riot Games

Deft memilih Caitlyn karena champion tersebut merupakan champion yang berhasil membawanya ke trofi juara dunia pertama dan mungkin terakhirnya.

Untuk mengenang hal ini, Deft memutuskan untuk memilih Caitlyn sebagai pilihan skinnya untuk mengabadikan momen kemenangannya kemarin.

DRX BeryL: Ashe

Riot Games

Berbeda dengan pemain lain, BeryL masih belum memutuskan 100% tentang pilihannya. Meski begitu, ia menyebut nama Ashe sebagai salah satu kandidat untuk skin Worlds keduanya.

Sebelumnya, bersama DAMWON Gaming ia menjuarai Worlds 2020 dan memilih Leona sebagai skin Worldsnya.

Tadi adalah deretan champion yang akan menerima skin Worlds dari DRX. Pilihan-pilihan ini masih bisa saja berubah tergantung dengan keputusan akhir para pemain nantinya.

Skin Worlds biasanya baru akan selesai pada pertengahan tahun dengan ciri khasnya masing-masing. Seperti apakah skin eksklusif Worlds dari DRX ini nantinya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.