Riot Umumkan Korea Selatan Sebagai Tuan Rumah Worlds 2023!

faizalkamill
28/04/2023 11:00 WIB
Riot Umumkan Korea Selatan Sebagai Tuan Rumah Worlds 2023!
LoL Esports

Dilansir dari Riot Games, League of Legends World Championship (Worlds) 2023 akan berlangsung di Korea Selatan. Riot telah memilih 2 kota di Korea Selatan yang akan menjadi lokasi Worlds tahun ini.

Worlds 2023 akan berlangsung dalam 4 babak yakni Play-In, Swiss Stage, Knockout Stage, dan Grand Final. Nantinya babak Grand Final akan berlangsung di venue indoor terbesar di Korea Selatan yaitu Gocheok Sky Dome Seoul.

  

Babak Play-In akan dimainkan di LoL Park, lokasi venue LCK 2023. Swiss Stage sendiri akan dimainkan di KBS Arena Seoul. Knockout Stage akan berlangsung di venue yang lebih besar yakni Sajik Indoor Gymnasium di kota Busan. Pada Grand Final para pemain akan kembali ke Seoul untuk bermain di Gocheok Sky Dome.

Turnamen Worlds 2023 akan resmi dimulai pada 10 Oktober 2023 dengan babak Play-In dan berakhir pada 19 November untuk babak Grand Final.

Worlds merupakan turnamen tahunan terbesar dalam League of Legends esports. Setiap tahunnya Riot Games mengerahkan segenap tenaga untuk membuat event ini semakin besar dan meriah. Wajib kita tunggu hal baru apa yang akan Riot Games hadirkan di event kali ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?