Coca-Cola dan Riot Games Ciptakan Rasa Baru, Terinspirasi dari League of Legends

Mallasak
09/06/2023 20:46 WIB
Coca-Cola dan Riot Games Ciptakan Rasa Baru, Terinspirasi dari League of Legends
Credit: Coca-Cola

Konglomerat minuman ringan Coca-Cola telah berkolaborasi dengan pengembang game Riot Games untuk menciptakan rasa minuman edisi terbatas baru bekerja sama dengan League of Legends.

Kesepakatan itu menandai pertama kalinya perusahaan minuman menciptakan rasa dengan perusahaan game, dan disertai dengan misi dan emote in-game di League of Legends. Coca-Cola juga menjatuhkan kristal Nexus kehidupan nyata di kota-kota di seluruh dunia termasuk Los Angeles, Shanghai, dan Mexico City.

Rasanya, dijuluki '+XP' adalah yang terbaru dalam serangkaian 'kreasi' yang diluncurkan oleh perusahaan tahun ini. Konglomerat tersebut telah bekerja dengan penyanyi Spanyol-songwriter Rosalía, artis musik elektronik Marshmello dan Coca-Cola Starlight yang 'terinspirasi oleh ruang'.

Credit: Riot Games

Riot Games juga melakukan bagiannya dan telah menambahkan tujuan bertema Coke untuk membuka emote Ultimate edisi terbatas dalam game. Aktivasi ditayangkan hari ini dan akan tersedia untuk dibuka hingga 18 Juni. Pemain juga dapat berubah menjadi pahlawan League of Legends dengan mengambil selfie dengan filter Instagram Coca-Cola.

Rasa 'Ultimate' League of Legends menjanjikan 'rasa poin pengalaman' dan menampilkan logo Coke dalam plastik emas yang melilit botol Coke plastik tradisional. Rilis tersebut tidak berisi informasi tentang rasa yang sebenarnya, tetapi mengkonfirmasi bahwa itu hanya akan tersedia di 'pasar tertentu' termasuk AS dan Kanada.

Kolaborasi ini menandai kedua kalinya Coca-Cola bekerja dengan Riot. Itu adalah mitra pendiri adegan esports League of Legends: Wild Rift, menciptakan 'pengalaman penggemar yang unik' untuk sirkuit esports game seluler. Ini juga telah mensponsori The Esports Awards, dan bergabung dengan pakaian esports Inggris Guild Esports.

"Kolaborasi dengan Riot Games ini memungkinkan kami untuk terus meningkatkan platform Coca-Cola Creations dengan cita rasa baru yang memperkuat misi bersama kami untuk menempatkan penggemar dan pemain di garis depan dari semua yang kami lakukan," kata Oana Vlad, Direktur Senior, Strategi Global di The Coca-Cola Company.

Tambahnya, "Coca-Cola Ultimate, Coca-Cola Creation ketujuh kami, membawa desain yang menakjubkan, membuka rasa +XP untuk pemain dalam perjalanan mereka dan meningkatkan pengalaman bermain game mereka," tutupnya.