IES Ligagame

Mayoritas Pemain Tak Bisa Akses Mobile Legends, Server Error?

Rendy Lim
07/07/2020 10:34 WIB
Mayoritas Pemain Tak Bisa Akses Mobile Legends, Server Error?
Semoga sekarang isunya sudah selesai diperbaiki oleh Moonton yah Sobat Esports

Semalam, mayoritas player Mobile Legends terkejut karena secara tiba-tiba game ini tidak berfungsi dengan semestinya. Kalian memang masih dapat membuka aplikasi Mobile Legends, namun saat berada di lobby, beberapa tampilan seperti friend list akan hilang, match yang tidak dapat diakses, hingga tampilan error lainnya.

Tidak semua player memang mengalami bug ini, namun tampaknya cukup banyak pemain yang merasa resah dan mulai melontarkan kekesalan mereka di halaman official Mobile Legends Bang-Bang

Moonton belum memberitau penyebab pasti dari kekacauan ini, namun melalui fanpage nya, mereka menyebut Fluktuasi jaringan sebagai akar permasalahan. Mobile Legends memang merencanakan untuk melakukan update pada orginal server di hari Selasa (07/07), bisa jadi ada bug atau glitch pada patch terbaru yang menimbulkan error ini. 

Para pemain yang emosi meluapkan kekesalan mereka dan membanjiri kolom komentar pengumuman Mobile Legends. Dalam dua jam saja, sudah ada lebih dari 14 ribu komentar yang kebanyakan menyoroti masalah error ini. Moonton memang menyatakan bahwa mereka tengah memperbaiki masalah ini agar pemain dapat segera kembali ke Land of Dawn

Yah, kita harap masalahnya bisa cepat selesai yah Sobat Esports. Semoga Moonton bisa memberikan kompensasi yang sepadan kepada mereka yang terkena dampak masalah ini yah. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kaget ga tiba-tiba game kesayanganmu tidak bisa dimainkan?