IES Ligagame

Rekt Support? EVOS Legends Tampak Lebih Konsisten Usai Rotasi

Billy Rifki
23/07/2020 12:53 WIB
Rekt Support? EVOS Legends Tampak Lebih Konsisten Usai Rotasi
youtube

Dalam turnamen Mytel International Championship yang sedang bergulir (20-30 Juli), EVOS Legends turut ambil bagian bersama dengan ONIC Esports, Geek Fam ID serta RRQ Sena. EVOS tergabung dalam grup D bersama Bren Esports, Geek Fam Malaysia dan Yangon Galacticos.

Ada yang berbeda dari penampilan EVOS di Mytel International dibandingkan saat mereka pentas di MPLI beberapa waktu lalu. Zeys melakukan rotasi lagi dengan susunan pemain, utamanya Rekt yang sempat turun jabatan jadi support sementara Bajan main di sisi sideline.

Rekt yang dikenal sebagai pemain jenius, berpengalaman dan punya skill mekanik mumpuni menunjukan kepiawaiannya bermain support. Menggunakan Luo Yi yang sedang meta, ia jadi kunci dominasi EVOS kala melawan Bren Esports di match pertama.

EVOS tampaknya memang membutuhkan sosok berpengalaman seperti Rekt untuk memandu pemain muda macam Rexxy dan Bajan memainkan tempo. Meskipun keduanya adalah pemain yang bagus, namun Rekt punya kewaspadaan macro yang tinggi. Dampaknya, Wann lebih tenang dalam farming dan terlihat leluasa bergerak kesana kemari tak peduli hero apa yang ia gunakan.

Rekt tak serta merta terus-terusan jadi support. Untuk match selanjutnya, ia kembali melakoni peran offlane menggunakan Uranus atau Esmeralda. Wann malahan yang jauh lebih versatile. Beberapa hero baru  berani ia mainkan seperti Hayabusa, Roger dan Bruno selain Ling dan Harithnya yang fenomenal.

Sejauh ini, EVOS belum dapat perlawanan berarti dari rivalnya di babak grup. Mungkin ketika playoff dimulai dan musuh senegara macam ONIC, Geek Fam dan RRQ Sena lolos, tampilan baru EVOS Legends bisa dapat ujian yang layak sebelum jumpa kembali di MPL Season 6 melawan sang Raja, RRQ Hoshi.

Bagaimana pendapatmu dengan permainan EVOS Legends di Mytel International?