GoPay Midnight Sale Promo

5 Waktu Terbaik #PushRankTanpaHenti di Mobile Legends!

Basitullah
22/09/2020 11:00 WIB
5 Waktu Terbaik #PushRankTanpaHenti di Mobile Legends!

Sobat Esports sebagai gamer yang bermain hampir setiap hari, pastinya tahu dan mengerti bahwa kita membutuhkan waktu-waktu yang tepat untuk bermain. Karena jika bermain di waktu yang kurang tepat, maka ada saja yang bisa menggagalkan permainan atau membuat mood bermain kita berantakan. Dari waktu yang kurang tepat, maka #PushRankTanpaHenti akan menjadi tidak berfaedah atau malahan membuat rank kita turun dengan cepat.

Nah, kali ini kami ingin membagikan waktu-waktu yang tepat untuk Sobat Esports bermain game. Dijamin, pada waktu-waktu ini kamu bisa #PushRankTanpaHenti dengan aman dan nyaman deh. Baca artikelnya sampai habis ya!

1. SAAT JAM MALAM


Image: intelligentcontacts.com

Tak bisa dipungkiri, jam malam memang salah satu faktor penentu kamu asik push rank tanpa adanya kendala. Mengingat banyak bocil yang baru belajar main di jam-jam mainstream, maka malam hari terbilang waktu yang cukup baik. Kalau menjadi lawan, mungkin bagus karena memudahkan kamu. Tetapi kalau menjadi kawan bagaimana? Kamu akan keteteran gendong sana-sini.

Tetapi, jam malam biasanya penuh dengan gamer yang serius loh. Jadi tidak akan semudah itu juga kamu bisa naik rank. Setidaknya, kamu jadi bisa mengasah kemampuan bermain dengan gamer yang serius atau jadi pelajaran jika menjadi lawan kamu. Intinya, lebih aman terhindar dari bocil troll, afk, sok jago, dan lain sebagainya.

2. SAAT RUMAH SEPI


Image: Pexels.com/Anurag Sharma

Kebayang kan, lagi asik push rank ada keponakan yang menghampiri? Otomatis handphone kita ditarik karena mereka mau main juga. Kalau nggak dikasih, jadi kita yang dimarahi orang tua. Atau lagi seru war, eh tiba-tiba disuruh cuci piring, beli sabun, ini itu yang membuat aktivitas push rank terhalang. Nah, makanya Sobat Esports mesti diatur waktu mainnya. Lebih baik pas rumah lagi sepi, baru deh kamu push rank tanpa henti hingga Mythical Glory.

Bermain saat rumah sedang sepi, menghindarkan kamu dari gangguan-gangguan yang mungkin muncul tiba-tiba dan tidak bisa terhindari.

3. SAAT KONEKSI STABIL

Sering kan lagi asik main, pas di tengah-tengah war dan sedikit lagi menang, tiba-tiba saja koneksi drop. Masih beruntung kalau cuma lag sebentar, gimana kalau apes tiba-tiba reconnecting. Waduh! Pas login ulang, kayaknya pertandingan sudah selesai tuh dan malahan tim kita kena comeback terus kalah deh.

Makanya, kalau tidak mau mengalami koneksi tidak stabil, kamu wajib memakai kartu perdana dari 3 Indonesia, yaitu H3RO. Apa sih, H3RO itu? H3RO merupakan kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar game mobile di Indonesia. Dilengkapi dengan kuota 9GB dan kuota internet games hingga 7GB, kamu bisa #PushRankTanpaHenti bareng teman-teman karena kuota yang besar tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk lima game favorit di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile. Tersedia juga isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB, lho! Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di sini.

Selain kuota besar, kamu akan memiliki jaringan yang stabil dan latensi rendah karena 3 Indonesia sudah menerapkan teknologi Jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Teknologi ini memiliki jaringan berkualitas yang menjamin kecepatan koneksi data tinggi dengan latensi rendah, yang membuat push rank kamu lancar, stabil dan bebas lag. Pokoknya, #PushRankTanpaHenti deh!

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram dan Fanpage FBnya di @h3ro.id.

4. SAAT PACAR TIDUR


Image: Shutterstock.com

Buat yang jomblo, bagian ini di skip aja yah. Tetapi buat kamu yang punya pacar, pastikan saat kamu sedang main game itu saat dimana si dia sedang tidur. Karena bakal repot kalau kamu sedang main game, tiba-tiba si dia telepon. Waduh, bisa serba salah deh. Kalau nggak diangkat nanti ngambek, diangkat game kamu bakalan kalah. Mending pas si dia tidur, karena saat itu adalah waktu yang paling aman dan nyaman untuk kamu bisa bermain game dengan leluasa.

Atau, berikan si dia pengertian dan jujur saja bahwa kamu sedang main game. Karena lebih baik main game dong daripada berbuat yang negatif. Lebih keren lagi kalau kamu bisa ajak si dia ikutan main game. Wah, dijamin waktu main game kamu jadi makin tentram dan bisa #PushRankTanpaHenti.

5. SAAT KUMPUL BARENG CLAN

Jika kamu 1 clan sedang kumpul bareng baik itu kopi darat ataupun di rumah masing-masing online bersamaan, itu memang saat yang tepat untuk push rank! Bermain berlima ataupun berada dalam 1 party yang berisikan teman-teman kamu, akan lebih mudah untuk #PushRankTanpaHenti. Selain terhindar dari pemain toxic, tentu kamu akan makin cepat naik rank karena bersama rekan yang sudah saling mengerti.

Tetapi kalau satu perkumpulan tersebut cupu semua, mendingan Sobat Esports latihan lagi atau ganti perkumpulan deh. Karena makin hari kita harus terus berkembang dong, bukannya malah mundur.

Bagaimana menurut Sobat Esports tips kali ini? Tambahkan di kolom komentar kalau kamu punya waktu yang tepat untuk #PushRankTanpaHenti ya!