IES Ligagame

Geek Fam Tukar Pemain Lagi, Mampukah Perbaiki Performa MPL S6?

Billy Rifki
10/09/2020 14:40 WIB
Geek Fam Tukar Pemain Lagi, Mampukah Perbaiki Performa MPL S6?
mpl indonesia

Geek Fam masih belum lepas dari bayang-bayang juru kunci di MPL Season 6. Meski penampilan mereka mulai mengigit, namun kenyataan di klasemen tetap terbawah dari 8 tim partisipan.

Berkaca dari perubahan yang mereka lakukan awal pekan MPL dengan mempromosikan Schwaan, Geek Fam mungkin merasa rotasi lebih lanjut perlu dilakukan. Kali ini, dua pemain MDL langsung naek kelas ditukar dengan para veteran yang telah tampil di tim utama sejak lama.

Freeza dan Babywww akan main di paruh musim menggantikan Ramzu dan Wongcoco. Ramzu yang musim lalu di plot jadi hyper carry, harus bertransisi ke offlane di season ini. Sayangnya, performa Ramzu tak terlihat wow sehingga perubahan rasanya layak dilakukan Geek Fam.

Penampilan Freeza dan Babywww di MDL sendiri terbilang lumayan. Setidaknya, mereka bercokol di papan tengah klasemen hasil 3 kali menang dari 3 laga. Bagi pengikut Geek Fam Junior, tim ini punya ciri khas bermain dengan dua mage/support untuk kontrol early game dan war. Sementara tank bakal mengisi sementara di lane kosong untuk nanti memberikan ruang hyper carry farm lebih banyak.

Babywww punya role sama seperti Doyoksyl yakni midlaner. Mungkin saja, bakal ada rotasi sementara di posisi hyper atau ada rotasi peran yang dilakukan antara kedua pemain. Freeza sementara bakal jadi duet penyokong bersama AyamJago untuk mengendalikan tempo permainan.

Akankah pertukaran pemain ini berbuah positif untuk Geek Fam?