CEO Bigetron Sebut Taka Selangkah Lagi ke RRQ Hoshi. Gantikan Siapa?

Billy Rifki
06/01/2021 13:16 WIB
CEO Bigetron Sebut Taka Selangkah Lagi ke RRQ Hoshi. Gantikan Siapa?
nimo tv

Proses transfer MPL untuk musim ketujuh masih terus berlanjut. Meski saat ini sedang diselingi oleh M2, namun negosiasi jual beli pemain tidak berhenti karena belum ada roster lock untuk MPL yang akan datang. Salah satu yang sedang panas datang dari kubu Bigetron Alpha.

Skuad mereka di season 6 tampaknya membuat pelatih saat itu kesulitan menentukan tim inti karena potensi tiap pemain yang sangat menjanjikan. Oleh karenanya, untuk MPL S7 bakal ada peringkasan skuad dari Bigetron.

Beberapa yang sudah terdepak adalah Bravo, offlaner yang sudah membela tim berlambang robot merah tersebut cukup lama. Kontraknya diketahui habis pada Desember 2020 dan santer merapat ke Genflix Aerowolf. Selain itu, ada nama Kyy, support serbaguna yang juga ramai dikaitkan dengan tim besar macam EVOS dan RRQ.

Terbaru, sosok Taka yang sejatinya belum lama bergabung dan kurang banyak beraksi di MPL. Kepergian Taka diungkap sendiri oleh CEO Bigetron, Edwin Chia alias Starlest. Dalam streamnya ia membeberkan ke penonton pemain Bigetron yang bakal hengkang salah satunya adalah Taka.

Sembari mematikan layout dalam stream dan berbisik guna menghindari ucapannya viral di akun-akun repost, Starlest berucap, "Yang ke RRQ yang fix itu Taka. Sekarang lagi proses pembayarannya gitu. Paling beberapa hari lagi baru di announce". 

Lantas, Taka bakal berperan jadi apa? Taka bakal menambah gemuk line up RRQ andai keputusan ini jadi nyata. Saat ini RRQ sudah menggawangi delapan orang pemain. Kehadiran Taka bisa jadi diarahkan dulu membantu tim MDL, sebelum diproyeksikan jadi pengganti pilar-pilar lama RRQ yang mungkin rehat pasca M2 usai.

Menurut Sobat esports, Taka cocoknya main gantikan posisi siapa yah?