Donkey Bikin Urutan Negara Terkuat di M2 World Championship!

Billy Rifki
12/01/2021 15:33 WIB
Donkey Bikin Urutan Negara Terkuat di M2 World Championship!
youtube

Menghitung hari menuju M2, para peserta sedang menyiapkan strategi terbaiknya selagi menyelesaikan proses karantina di fasilitas kesehatan di Singapura. Perwakilan Indonesia diunggulkan jadi juara mengingat di edisi pertama piala dunia Mobile Legends ini dua tim tanah air menjadi kampiun dan runner up.

Salah satu veteran Mobile legends Indonesia, sekaligus salah satu juara M1, Donkey Yurino menyetujui anggapan kalau tim Indonesia masih yang terkuat di M2. Selain karena pemain-pemain berkualitas yang dimiliki, Indonesia juga dianggap kiblat Mobile Legends dalam scene kompetitif dunia.


Hal ini ia ungkap saat tampil di MPL Quickie. Donkey menjelaskan urutan tim-tim terkuat M2 yang kemungkinan besar paling berpeluang jadi juara. "Jadi ini urutannya yah, 1. Indonesia, 2. Filipina, 3. Malaysia, 4 itu Jepang, eh empat Myanmar, 5. Jepang dan 6. Singapura," ucapnya menjawab pertanyaan dari host.

Peta persaingan Mobile Legends memang belum berubah banyak, Indonesia dan Filipina masih bersaing ketat diberbagai kompetisi termasuk Mobile Legends. Donkey mungkin masih tak terima timnas Indonesia tumbang di final SEA Games oleh Filipina.

Namun untuk skala tim, publik boleh jumawa karena RRQ Hoshi dan Alter Ego tampak punya level yang jauh lebih tinggi ketimbang pesaingnya. Sebagai contoh, di MPLI kemarin Alter Ego mencatat rekor kemenangan 100% hingga menjuarai ajang tersebut usai membantai Bren Esports dengan skor 3-0, dimana mereka merupakan timnas esports Filipina.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, setujukah kalian dengan Donkey?