Jadwal MPL Season 7 Week 1, Ulangan Final di Awal Minggu

Billy Rifki
26/02/2021 12:47 WIB
Jadwal MPL Season 7 Week 1, Ulangan Final di Awal Minggu
mpl-id.com

Hari ini MPL Season 7 akan dimulai. Dibuka dengan laga antara Genflix Aerowolf pada Jumat,26 Februari 2021 pukul 14:30, malamnya jam 17:00 giliran RRQ Hoshi meladeni hadangan Geek Fam.

Minggu pembuka sudah dipersiapkan laga sengit, bahkan ada ulangan final MPL S6 di hero kedua Minggu pertama. Untuk sobat Esports yang tak ingin kelewatan jadwal MPL S7, cek gambar di bawah untuk detil minggu pertama!

Yamisok Nobar

Hari kedua week 1 adalah minggunya partai besar. Bagaimana tidak? Semua tim besar turun tangan di pekan tersebut. Ada ONIC Esports yang akan melawan Genflix Aerowolf, Bigetron Esports menjamu roster baru EVOS Legends ditutup dengan Alter Ego versus RRQ Hoshi di match ketiga.

Ini menyebabkan gesekan gengsi sudah dimulai dini dan mungkin saling kejar poin akan sengit sejak di minggu pertama. Di hari ketiga, EVOS dan AE masih harus tampil melawan Aura untuk si harimau dan Geek Fam untuk Udil cs.

Siapa saja yang akan jadi pemenang minggu pertama MPL Season 7? Jangan lewatkan aksi mereka di kanal Youtube MPL Indonesia yaaah!!!