Siap MPL, Luminaire Tunjukan Hasil Negatif Covid-19

Billy Rifki
25/02/2021 12:13 WIB
Siap MPL, Luminaire Tunjukan Hasil Negatif Covid-19
instagram

Sehari jelang MPL Season 7, ada berita baik datang dari punggawa EVOS Legends. Support andalan mereka, Ihsan Besarik alias Luminaire menunjukan hasil negatif tes Covid-19. Ini tentu menambah moral dan semangat tim EVOS untuk berlaga di match perdana mereka. Sabtu 27 Februari mendatang.

Sebelumnya, Luminaire sempat dikhawatirkan terkena Covid-19. Ia pun sempat pasrah kalau ternyata tak bisa tampil di MPL Season 7 dan harus menyerahkan tugas support kepada sang pelapis, Rexxy. Namun, ia tak rela kalau melihat Rexxy ternyata masih kurang canggih bermainnya.

"Kayanya kalau gue positif ya sudah, MPL Season ini kayaknya skip lagi. Tapi tergantung Rexxy ya, karena gue kan saingan. Kalau gue sudah kasih ilmu tapi mainnya masih goblok ya sudah, gue main," ucap Luminaire di konten NimoTV/Buluk.

Untungnya, pada postingan Instastory Luminaire, ia menunjukan hasil test Covid yang ternyata negatif. Tak banyak kata yang ia tuliskan selain "Alhamdulillah". Meski begitu, punggawa EVOS dan tim lain harus tetap menjaga protokol kesehatan agar tak terjangkit di tengah turnamen.

Semoga semua pemain, kru dan penonton MPL sehat selalu dan dijauhkan dari virus Corona. Siapa nih yang udah ga sabar dengan MPL S7?