Nonton MPL ID S7 Berhadiah Diamond dan Skin Legendary di Nimo TV

Michael
24/02/2021 14:41 WIB
Nonton MPL ID S7 Berhadiah Diamond dan Skin Legendary di Nimo TV
Nimo TV

Liga terbesar Mobile Legends: Bang Bang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 7 (MPL ID S7) akan kembali dimulai. Sejarah baru di MPL ID S7 akan dimulai pada 26 Februari 2021 dan seperti biasa akan diadakan selama tiga hari, mulai dari Jumat sampai Minggu.

Salah satu cara untuk menyaksikan rangkaian pertandingan seru di MPL ID S7 ini adalah melalui layanan Nimo TV yang kembali menjadi official live-streaming platform untuk kompetisi nasional tertinggi dari MLBB ini.

“Nimo TV kembali menjadi official live streaming platform MPL S7. 6 season telah berlalu, animo penggemar MLBB yang tidak pernah padam sungguh patut diacungi jempol. Penggemar para tim eSports setia memberikan dukungan dan tidak sabar melihat tim favoritnya berjuang dan merebut tahta MPL S7. Hal ini menandakan bahwa industri esports tidak kehilangan pecintanya, justru terus berkembang. Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu bagian didalamnya. Mari kita saksikan MPL S7 di Nimo TV!” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Selain bisa nonton tim favorit bertanding, kamu juga bisa mengetahui persiapan dan keseharian mereka melalui Nimo TV karena beberapa pro player yang bertanding di MPL ID S7 merupakan streamer di Nimo TV.

Pro player yang juga streamer Nimo TV, yaitu:

  • Alter Ego Esports: Ahmad, LeoMurphy, Caesius, Celiboy, YAM, Udil
  • Bigetron Alpha: RENBO, Kyy, DreamS, Branz, Rippo
  • EVOS Legends: Zeys, R E K T, Rexxy, Wannn, Luminaire, Antimage, LJ
  • ONIC ESPORTS: Drian, S A N Z, Rasy, CW-, Butsss
  • RRQ Hoshi: Vynnn, R7, Lemon, Wizz, Alberttt, Psychoo

Jika penasaran dengan yang terjadi di balik setiap pertandingan yang akan mereka lalui. Para penggemar juga bisa mendengarkan curahan hati secara mereka eksklusif di Nimo TV.

Nonton MPL ID S7 di Nimo TV dengan kata kunci “MPL ID” di kolom pencarian atau KLIK DISINI (https://bit.ly/MPLIDN).

Dalam rangka memeriahkan pertandingan, ada acara nobar bersama streamer Nimo TV seperti EVOS Earl, EVOS Funi, Doyok Is Real, BTR Razeboy dan masih banyak lagi. Akan ada giveaway menarik yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar MLBB.

Bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang ingin menyaksikan aksi serta memberikan dukungan kepada tim esports jagoannya di MPL ID S7, bisa melalui website maupun aplikasi mobile Nimo TV.