GoPay Pesta Gamer

MPL Indonesia Rilis Animasi Keren Sambut MPL Season 7, Netizen Beri Pujian

Billy Rifki
23/02/2021 14:23 WIB
MPL Indonesia Rilis Animasi Keren Sambut MPL Season 7, Netizen Beri Pujian
MPL Indonesia

Jelang gelaran MPL Season 7 tanggal 26 Februari mendatang, MPL Indonesia merilis video animasi keren bertema Mobile Legends dibintangi oleh bintang-bintang dari 8 tim peserta. Diantaranya ada RRQ Alberttt, AE Maungzy, Geek Fam Ipin dan ONIC Sanz.

Video tersebut menceritakan pegulatan para tim MPL yang harus bertarung memakai hero-hero andalan mereka seperti Thamuz, Chou, Yu Zhong  dan Selena untuk merebut titel juara MPL Season 7. Para pemain silih berganti ketika lawannya tumbang, ditutup dengan Wanwan legendaris Alberttt yang duduk di takhta juara.

Mobile Legends mulai rajin membuat konten animasi seperti ini yang terlihat cukup keren dan heroik. Fans juga memberi apresiasi di kolom komentar Instagram MPL Indonesia dengan beberapa pujian seperti "GOKS", "Gokil sih", "Editornya berkelas" disertai emot api membara dan tepuk tangan.

Makin ngga sabar menanti sengit MPL Season 7, seperti kalimat penutupan video yang berpesan, "The Battle Contiunes, To The Next Level..". Untuk kalian yang ingin saksikan videonya bisa kilk link ini.

Bagaimana pendapat kalian dengan video MPL terbaru?