GoPay Pesta Gamer

EVOS Ladies Berjaya di Pekan Kedua WSL Season 2

Michael
08/02/2021 17:48 WIB
EVOS Ladies Berjaya di Pekan Kedua WSL Season 2
Woman Star League Season 2

Minggu kedua Reguler Season turnamen game Mobile Legend Woman Star League Season 2, rampung dihelat pada Minggu (7/2) malam WIB. Berbagai laga dan kejadian unik tersaji di akhir pekan ini.  

Pertandingan big match di hari pertama minggu ke-2 ini ditutup dengan pertemuan antara juara dan runner-up WSL season kemarin, EVOS Ladies vs Alter Ego NYX. Pertandingan berjalan sangat ketat sehingga membuat masing-masing tim harus puas dengan hasil perolehan 1 poin. Video streaming dengan durasi 6 jam lebih terserbut sukses ditonton oleh 1 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari 20 jam saja.

Tidak kalah spektakuler, sebanyak 940ribu views pun tercatat di kolom penonton live streaming WSL untuk hari berikutnya. Pasalnya, big match antara Belletron Era melawan AlterEgo ini cukup menyita perhatian publik. Pemimpin klasemen ini sukses dibuat kesulitan dengan hasil bagi-point oleh Belletron Era yang tampil gemilang. Ini menjadi hasil imbang pertama Alter Ego setelah sukses memenangkan 4 laga secara beruntun di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pada perhelatan penutup minggu ke-3 ini, Alter Ego yang sukses menjadi kuda hitam di perhelatan fase Reguler Season dipaksa menyerahkan tahta kepemimpinannya kepada Evos Ladies setelah kalah dalam partai puncak hari terakhir. Sempat dijagokan akan menang, AlterEgo malah tidak mampu menyaingi keperkasaan tim yang menjadi juara bertahan di ajang WSL tersebut. Ini menjadi kekalahan pertama AlterEgo dalam fase Reguler Season di musim ke-2 ini. Video streaming Reguler Season yang mempertunjukkan pertandingan ini pun sukses menyita perhatian dari 979ribu views dalam waktu 20 jam.

WSL Season 2 pekan ini juga dikejutkan dengan dua kejadian kurang mengenakkan, yakni tindakan tidak terpuji tim Siren Moon dan juga NGID keesokkan harinya. Para pihak yang terlibat pun mendapatkan sanksi cukup berat baik dari pihak penyelenggara maupun organisasi esports tempat mereka berlabuh. Tindakan tidak terpuji ini pun sempat menjadi viral di kalangan netizen.