GoPay Pesta Gamer

Playoff WSL Season 2, Janjikan Pertempuran Sengit!

Michael
19/02/2021 13:24 WIB
Playoff WSL Season 2, Janjikan Pertempuran Sengit!
Playoff WSL Season 2

Fase Reguler Season secara resmi telah selesai digelar akhir pekan kemarin. Seluruh invited team yang dipilih berdasarkan 3 besar Woman Star League season sebelumnya, berhasil tampil gemilang musim ini dan mencatatkan diri sebagai tim yang akan berhelat di fase Playoff mendatang. Nama-nama tersebut adalah Evos Ladies (yang baru saja melakukan rebranding menjadi EVOS Lynx) sebagai juara bertahan, Siren Moon, dan Belletron Era. Nama-nama lain yang akan bertarung di fase terakhir gelaran Woman Star League musim ini antara lain adalah Alter Ego Nyx, 7 Heaven Alexandrite dan 7 Heaven Aquamarine.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi di fase kualifikasi. 7 Heaven menjadi tim yang cukup disorot karena mampu menyumbangkan dua tim ke fase reguler, yakni Aquamarine dan Alexandrite. Namun, dikarenakan ada aturan dari WSL terkait pembatasan untuk 1 management hanya bisa mengirim 1 tim sekaligus, Hal tersebut akhirnya membuat 7 Heaven Alexandrite melakukan merger dengan tim DPS dan berganti nama menjadi 7 DPS.

Gelaran Playoff akan menyuguhkan beberapa partai big match. Langkah Evos Lynx untuk mengulang juara di season pertama tampaknya akan menemui rintangan besar. Pasalnya, mereka harus menghadapi Alter Ego Nyx yang sejauh ini tampil apik selama fase Kualifikasi dan Reguler Season kemarin. Semantara di match lain, sang pemimpin klasemen fase Reguler Season, Belletron Era akan menghadapi Siren Moon di suguhan pertandingan ke-2.

Di pertandingan ke-3 akan mempertemukan tim yang kalah di match ke-2 dengan 7 Heaven Aquamarine untuk memperebutkan tiket ke semi-final lower bracket. Hal tersebut juga berlaku untuk pertandingan ke-4, dimana 7DPS akan menjadi lawan untuk tim yang gagal meraih kemenangan di match pertama.

WSL Season 2 untuk fase Play-Off akan dimulai pada 19 Februari sampai 21 Februari 2021. Apakah EVOS Lnyx bisa mempertahankan gelar juaranya? Atau ada tim lain yang mampu menggeser takhta mereka?