Tak Disertakan Genflix Aerowolf di MPL S7, Kaesang Pindah RRQ?

Billy Rifki
17/02/2021 17:06 WIB
Tak Disertakan Genflix Aerowolf di MPL S7, Kaesang Pindah RRQ?
twitter

Kaesang Pangarep, anak terakhir dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo merupakan pengusaha, mahasiswa dan juga gamer. Disela-sela kesibukannya sebagai anak milenial yang aktif dan eksis, Kaesang masih menekuni hobinya bermain game secara profesional, salah satunya dengan bergabung bersama tim Mobile Legends, Genflix Aerowolf.

Kaesang yang terakhir memakai akun in-game bernama REZIM, disertakan dalam dua musim MPL di season 5 dan 6. Sayangnya, pasukan serigala saat ini tak lagi mencantumkan namanya sebagai salah satu pemain di line up MPL Season 7.

Penasaran, netizen di Twitter menanyakan kepada Kaesang kemana dirinya berlabuh bila tak main bersama Genflix Aerowolf. Dengan santai, pria berbadan kekar ini menjawab "RRQ". RRQ sendiri sudah mengumumkan roster MPL Season 7 mereka dan tak ada nama Kaesang sebagai pemain, ataupun rumor kalau ia akan bergabung menjadi salah satu investor atau talent di sana.

Memang, RRQ baru mengembalikan Acil sebagai pelatih yang sebelumnya berkiprah di Genflix Aerowolf. Mungkin saja, Acil melihat sosok Kaesang penting dalam chemistry tim sehingga ia merekomendasikan RRQ memboyong Kaesang.

Sebagai anak Presiden yang dikenal usil dan paling jail, mas Kaesang memang senang bercanda. Postingan Kaesang ke RRQ pun malah dijadikan becandaan oleh para followernya. Tapi kalau beneran Kaesang ke RRQ, cocoknya dia gantiin siapa yah?