Esports

Mekanik Kelas Dunia Kielvj Tumbangkan Omega di MPL Philipines

Fikri Fuaddy
20/03/2021 12:42 WIB
Mekanik Kelas Dunia Kielvj Tumbangkan Omega di MPL Philipines
Source: Instagram Execration

Babak regular season MLBB Premiere League (MPL) Philipines Season 7 akhirnya resmi dimulai pada Jumat, 19 Maret 2021 ini. 10 tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara MPL PH Season 7 kali ini. Diantaranya Bren Esports, AURA PH, Onic PH, Work-Auster Force, Cignal Ultra, Blacklist International, Execration, Omega PH Esports, NXP SOLID dan Laus Playbook Esports.

Pada laga pembuka, MPL PH S7 mempertemukan pertandingan antara Execration melawan Omega PH Esports. Execration yang diperkuat Kielvj (Jungler), Ch4knu (Roamer), E2MAX (Mid Laner), Kelra (Gold Laner) dan Renzio (Exp Laner) berhasil menumbangkan Omega PH Esports dengan skor 2-0.

PT Media Esports Indonesia

Permainan Hurley dari seorang Hadjizy mampu mendominasi early game pertama dengan keunggulan gold mencapai 3k dipegang oleh Omega PH. Ketertinggalan di early game tak membuat Claude dari Kielvj kehabisan akal mencari space farming dengan bermain objektif terhadap turret. Hingga terciptanya sebuah momen oleh Ch4knu di area Lord pertama membuat Kielvj mengamuk dan membalikkan keadaan.

Begitu juga dengan game kedua, Omega masih memegang kendali early game. Namun, permainan Ling yang sangat mengagumkan dari seorang Kielvj menumbangkan Haze cs di menit ke 15.09 dengan skor 22-17 untuk Execration.

Poin penuh yang didapatkan tim Execration membuatnya bertengger di puncak klasemen sementara MPL PH Season 7. Disusul AURA PH di posisi kedua yang menang melawan Work-Auster Force dengan skor 2-1.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan permainan seorang Kielvj bersama Execration? Akankah mereka berhasil menjadi juara MPL PH musim ini? Ikuti informasi seputar MPL PH Season 7 hanya di Esports ID!