Yamaha

Todak Belum Terkalahkan di Grup A MPL Malaysia

Fikri Fuaddy
20/03/2021 12:41 WIB
Todak Belum Terkalahkan di Grup A MPL Malaysia
Source: Instagram Todak Mobile Legend

Memasuki pekan kedua MPL Malaysia Season 7 diawali dengan kemenangan Todak atas Orange Esports dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut semakin memperkuat posisi Todak di puncak grup A diatas Homebois, Reborn Esports, Orange Esports dan Team SMG.

Todak yang diperkuat Medal (Jungler), Moon (Mid Laner), Jemi (Roamer), Momo (Gold Laner) dan 4Meyz (Exp Laner), mendapatkan perlawanan yang sengit dari Orange Esports di game pertama. Meskipun sudah di nerf, Brody dari seorang Momo mampu menyulitkan Delus cs hingga harus menelan kekalahan di menit ke 17.45.

PT Media Esports Indonesia

Sempat membungkam Bane Magic dari seorang Moon dengan cepat di game kedua, Orange Esports terpaksa harus mengakui keunggulan Todak meski berhasil mencuri Lord yang kedua di menit 15.51. Game ketiga pun diakhiri Todak di menit ke 16.42 dengan skor 10-11.

Sementara pertandingan grup B, RSG MY mampu membungkam Team Bosskurr dengan skor telak 2-0. Permainan Leixia (Jungler), Zaraki (Mid Laner), Logan (Roamer), Kaizer (Gold Laner) dan Lolealz (Exp Laner) tak mampu dibendung oleh pasukan Bosskurr.

Kemenangan RSG MY kali ini membuat mereka menggeser Team Bosskurr di posisi ketiga. Sementara urutan teratas masih di pegang oleh Suhaz EVOS yang belum terkalahkan, selanjutnya diisi oleh Red Esports, RSG MY, Team Bosskurr dan Geek Fam MY.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah dominasi Todak dan Suhaz EVOS di MPL MY Season 7 akan dipatahkan oleh tim lain? Ikuti informasi seputar MPL MY S3 hanya di Esports ID!