Perombakan EVOS & RRQ Gagal Beri Poin di Week 2 MPL S7

Fikri Fuaddy
06/03/2021 20:23 WIB
Perombakan EVOS & RRQ Gagal Beri Poin di Week 2 MPL S7
MPL ID Season 7

Match hari kedua pada minggu kedua MPL ID Season 7 belum berakhir baik untuk Aura Esports, Evos Legends dan RRQ Hoshi. Kekalahan di minggu kedua kali ini membuat posisi ketiga tim tersebut semakin sulit untuk mengamankan slot ke babak Play-off nanti.

Yamisok Nobar

Hari kedua yang dimulai dengan Savage oleh seorang BTR Branz, menggetarkan Aura Esport untuk mencoba meraih kemenangan pertama mereka. Meski mampu mencuri point di game kedua saat melawan BTR Alpha, Godiva Cs masih berada di bawah garis merah klasemen sementara.

Sementara, Skor 2-1 yang dimenangkan BTR dari Aura Esports membuat mereka bertengger di urutan kedua klasemen sementara di bawah Alter Ego yang sama sekali belum terkalahkan. Sementara, BTR selalu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Match selanjutnya mempertemukan antara EVOS Legends dengan Geek Fam ID. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Geek Fam ID menunjukan permainan terbaik mereka dan mengalahkan pasukan ‘Macan Putih’ dengan 2-1.

Menariknya, EVOS Legends kali ini memainkan Rekt si Petani yang sebelumnya absen di minggu pertama MPL ID Season 7, dan menggantikan Wann dengan Clover di posisi Jungler. Permainan Claude dari Rekt di game pertama, mampu mengalahkan Geek Fam ID dengan mudah.

Namun, Harley seorang Babyw mampu membalikan keadaan di game kedua yang berakhir dengan skor 17-5 kemenangan untuk Geek Fam ID. Begitu juga dengan game ketiga, Geek Fam membuat EVOS Legends tak berkutik hingga akhir game.

Selain itu, match penutup di hari kedua minggu kedua ini, mempertemukan landak kuning, Onic Esports dengan Sang Raja, RRQ Hoshi. Match yang sangat ditunggu ini, seharusnya menjadi ajang pembuktian bagi RRQ Psycho kepada mantan rekan-rekannya di Onic Esports. Namun sayangnya, Psycho digantikan posisinya oleh Vyn sebagai Roamer.

Menghadapi Sanz Cs, RRQ Hoshi sepertinya melakukan rombakan pemain besar besaran. Posisi Jungler yang sebelumnya di pegang Albert, kali ini digantikan player yang digadang-gadangkan menjadi ‘The New Alien’, yaitu Skylar.

Taka dipercaya menggantikan Wizzking yang sebelumnya di posisi gold lane. Wizzking ditempatkan sebagai midlaner. Namun, perombakan besar-besaran tersebut belum mampu membuat RRQ Hoshi memperlihatkan permainan terbaik mereka. RRQ Hoshi tumbang 2-0 oleh tim landak kuning.

Bagaimana menurut pendapat Sobat Esports tentang permainan dari Evos dan RRQ Hoshi setelah perombakan pemain yang dilakukan kedua tim? Akankah di match selanjutnya kedua tim akan meraih kemenangan? Ikuti Informasi seputar MPL ID Season 7 hanya di Esports ID!