Geek Fam Optimis Skuad Saat ini Bisa ke Playoffs MPL Season 7

Billy Rifki
06/03/2021 17:59 WIB
Geek Fam Optimis Skuad Saat ini Bisa ke Playoffs MPL Season 7
Esports.ID Interview

Pasca kemenangan mengejutkan Geek Fam kontra EVOS Legends di pekan kedua MPL Season 7, Renv tampak sumringah dengan masa depan Geek Fam di musim ini. Ia bersyukur persiapan Geek Fam berbuah hasil ketika menundukan sang Harimau mantan juara M1 dengan skor 2-1.

Namun, satu kemenangan tentu tak cukup. Ia bertekad untuk dapat hasil lebih baik dari musim selanjutnya, yakni lolos ke playoffs. Untuk mewujudkan asa tersebut, Geek Fam wajib menghindari status juru kunci yang sudah melekat di tiga musim MPL sebelumnya.

Yamisok Nobar

"Jelas gue optimis banget bisa ke playoffs dengan hasil di week satu kemarin. Ya bisa dibilang masih kurang bagus tapi dari prosesnya dari cara mainnya sudah tidak seburuk musim lalu. Kita sudah bisa beri perlawanan untuk top 1 MPL dan runner up." jelas Renv kepada Esports.ID.

Geek Fam saat ini bertengger di posisi keenam klasemen mengungguli Aura dan Genflix Aerowolf yang masih belum menang. Mereka masih bisa menambah poin di hari ketiga week-2 saat menghadapi GFLX kemudian di week-3 ketika jumpa Aura.

Setidaknya poin dari dua hasil tersebut bisa mempertahankan posisi mereka saat ini hingga akhir musim. Layakkah Geek Fam masuk playoffs dengan penampilannya sekarang?