Renv Akui Dirinya Sempat Malas Main di MPL Season 7

Billy Rifki
06/03/2021 17:28 WIB
Renv Akui Dirinya Sempat Malas Main di MPL Season 7
Esports.ID Interview

Rendy Kurniawan alias Renv atau juga dipanggil Ipin jadi salah satu andalan sekaligus veteran di skuad Geek Fam MPL Season 7. Mereka baru saja mengejutkan publik saat mengalahkan EVOS Legends di pekan kedua hari-2 MPL Season 7 dengan skor 2-1.

Ada kisah menarik sebelum Renv memutuskan kembali tampil di panggung MPL. Sebagai satu-satunya member yang tersisa dari Geek Fam MPL S4, ia mengaku sempat malas untuk main lagi. Namun, ada satu momen yang membuatnya untuk mencoba dan musim ini adalah penentuan karir baginya.

Yamisok Nobar

Ketika tim Esports.ID bertanya pada Renv di sesi interview media, Renv menjelaskan keputusannya bermain di MPL Season 7. "Gue tuh sebenernya, gue ngga ngomong ke orang-orang yah, dua orang aja mungkin. Gue sebenernya lumayan capek sih. Tapi okelah, kalau season ini nol lagi yaudah, gue udahan." ungkap Renv.

Di video roster reveal Geek Fam sebelumnya memang terlihat kalau Renv harus dibujuk rekan-rekannya untuk tampil lagi di MPL Season 7. Dengan performa Geek Fam yang cukup baik sekarang, ia optimis kalau hasil yang diinginkan Geek Fam bisa lebih baik dari season sebelumnya.

Bener-bener pergulatan tekad banget untuk pro player untuk terus-terusan tampil di panggung sebesar MPL. Mudah-mudahan musim ini Geek Fam bisa jadi wajah baru di playoff MPL nanti.