Debut Skylark & Taka Gagal Menangkan RRQ, Drian Beri Pesan Ini!

Billy Rifki
06/03/2021 18:42 WIB
Debut Skylark & Taka Gagal Menangkan RRQ, Drian Beri Pesan Ini!
Esports.ID Interview

ONIC Esports bermain ganas saat jumpa juara bertahan MPL, RRQ Hoshi di match terakhir hari kedua week-3 MPL Season 7. Mereka tak memberi ampun sang Raja yang memainkan dua debutan Skylar dan Taka menggantikan Albertt dan Psychoo.

ONIC tak menemukan hambatan berarti, laning mereka relatif menang dan objektif penting berhasil diamankan. Adapun penglihatan dari Drian, support dari ONIC, RRQ masih mencari komposisi pemain terbaiknya sehingga wajar belum tampil maksimal. Meski begitu, Drian menyadari bakal banyak hujatan netizen kepada Skylar dan Taka. Ia pun memberi pesan berikut untuk kedua pemain. "Semangat terus pokoknya Skylar dan Taka, jangan gampang kemakan omongan netizen yang ngehujat. Mereka jago kok" ucap Drian. Langkah yang diambil RRQ Hoshi memang beresiko, apalagi RRQ menurunkan Skylar dan Taka saat melawan ONIC yang on fire.

Yamisok Nobar

Drian melihat keputusan ini perlu dilakukan untuk memberikan Skylar dan Taka pengalaman. Sama seperti pertama kali Alberttt debut yang saat itu belum nyetel di awal-awal penampilannya. Dapat dukungan Skylar dan Taka dari Drian, semoga laga selanjutnya bisa lebih baik lagi!