Esports

ONIC Tumbangkan Juara M2 Bren Esports di MPL PH

Fikri Fuaddy
21/03/2021 13:28 WIB
ONIC Tumbangkan Juara M2 Bren Esports di MPL PH
Source: Bren Esports

Hari kedua MPL Philipines Season 7 mempertemukan antara juara M2 Wolrd Championship, Bren Esports dengan Onic PH di match kedua. Secara mengejutkan, Onic PH mampu menumbangkan Bren yang masih diperkuat pemain yang sama pada M2 lalu.

Bren Esports bersama pemain andalannya, KarlTzy sempat menunjukan permainan yang sempurna di game pertama hingga mengalahkan tim Landak Kuning Filipina dengan skor 18-10 di menit ke 15.19. Namun, Onic PH tak memberikan hal yang sama di game selanjutnya.

PT Media Esports Indonesia

Game kedua berlangsung sangat sengit, kedua tim saling memberikan perlawanan dan memanfaatkan kesalahan-kesalahan kecil masing-masing tim di early game. Hingga sebuah momen yang diciptakan Alice dari seorang Iy4knu mampu membalikkan keadaan untuk Onic PH yang sempat tertekan dan membawa match tersebut ke game yang ketiga.

Epic Comeback game kedua seolah membangkitkan semangat Onic Kairi untuk memenangkan game ketiga. Onic PH membantai Bren Esports secara mudah di menit ke 13.27 dengan skor 16-4 untuk Onic PH.

Selain itu, pertandingan sebelumnya berhasil dimenangkan Laus PlayBook dari Nexplay dengan skor 2-1. Klasemen sementara hingga hari kedua masih dipegang oleh Execration di puncak klasemen. Sementara, Juara M2, Bren Esports berada di urutan ketujuh klasemen sementra MPL PH Season 7.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan permainan Bren Esports pada laga perdananya di MPL PH Season 7?