Lords of Heist Angkat Rmitchi Jadi Pelatih Tim Mobile Legends!

Fikri Fuaddy
12/03/2021 19:04 WIB
Lords of Heist Angkat Rmitchi Jadi Pelatih Tim Mobile Legends!
Source: Lord of Heist

Mantan roster dari Alter Ego, Imanuel “Rmitchi” Christian Santoso, resmi bergabung menjadi pelatih untuk tim Mobile Legends, Lord of Heist. Hal tersebut diumumkan dalam sebuah postingan akun resmi tim tersebut, @lord_of_heist pada Jumat, 12 Maret 2021.

Rmitchi akan menjadi coach bagi Lords of Heist. Dukung dan doakan agar LOH dibawah arahan Rmitchi bisa menjuarai berbagai turnamen di kemudian hari,” tulis akun resmi tim tersebut.

Lord of Heist diketahui telah memenangkan beberapa turnamen, mulai dari HFX Open Championship dimana tim ini berhasil mengalahkan EVOS Valor di Final dengan skor 3-0 dan runner up pada GPX Cup Tournament lalu.

Sementara, Rmitchi merupakan mantan pro player sudah berpengalaman di scene Mobile Legends. Ia memutuskan untuk pensiun dari pro player saat berada di Alter Ego dari MPL ID Season 4 hingga Season 5 lalu, sekaligus menjadi tim terakhir pria yang akrab disapa Onin tersebut menjadi pro player.

Pengalaman Rmitchi di beberapa tim besar MPL lainnya seperti, Rev Indo pada MPL Season 1 dan Louvre Esports di MPL Season 2 hingga Season 3, akan dinantikan para GloryLOH untuk membawa tim tersebut ke turnamen-turnamen besar Mobile Legends.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Onin mampu membawa tim ini memenangkan berbagai turnamen di kemudian hari?